Cek Segera! Beasiswa Kuliah Gratis Bagi Lulusan SMA

Cek Segera! Beasiswa Kuliah Gratis Bagi Lulusan SMA
Cek Segera! Beasiswa Kuliah Gratis Bagi Lulusan SMA
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pelajar SMA yang telah lulus kuliah pastinya kebingungan untuk memilih jalan yang akan dia lalui, entah itu langsung bekerja maupun kuliah.

Banyak dari lulusan SMA yang menginginkan melanjutkan pendidikannya ke jejang yang lebih tinggi yaitu berkuliah di universitas yang di inginkan, namun untuk mendapatkan itu semua memerlukan usaha dan tentunya biaya yang tidak sedikit.

 

Beasiswa Semesta 2023 diadakan oleh PT Sentra Vidya Utama atau Sevima yang merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala administrasi akademik di pendidikan tinggi.

Baca Juga:Wow! Ada 4 Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri GratisRekomendasi Laptop Berkualitas Terbaik Dengan Harga Murah 2023

Beasiswa Semesta 2023 akan mendapatkan sejumlah benefit. Para siswa terpilih bisa kuliah S1 yang dibiayai penuh dan juga kontrak kerja di Sevima. Berikut benefit menjadi penerima beasiswa Semesta 2023:

  • Biaya kuliah S1 hingga lulus
  • Kontrak kerja
  • Gaji Tunjangan

Kemudian ada beberapa syarat dan ketentuan mendapatkan beasiswa semesta 2023:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berminat belajar dan berkarier di bidang IT
  3. Siswa kelas XII atau lulusan SMA/SMK/MA angkatan 2020-2022
  4. Tidak terikat dengan kontrak beasiswa lain
  5. Bersedia ditempatkan di Surabaya
  6. Mengisi formulir pendaftaran 7 Juni 2023

 

 

Timeline beasiswa:

  • Pendaftaran via website: 3 Maret – 7 Juni 2023
  • Computer Based Test (CBT): 17 – 18 Juni 2023
  • Hackathon: 24 – 25 Juni 2023
  • Pengumuman lolos seleksi: 1 Juli 2023
  • Presentasi dan wawancara: 8 Juli 2023
  • Puncak acara: 9 Juli 2023

Itulah informasi mengenai beasiswa semesta yang dapat di ikuti oleh seluruh lulusan SMA atau SMK yang memnuhi kualifikasi yang sudah di tentukan, yang bisa menjadi jembatan menuju impian yang di inginkan yaitu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang yang tinggi, bagi siswa yang tertarik dengan beasiswa semesta ini dapat mendaftar beasiswa semesta 2023 bisa melalui link https://maukuliah.id/beasiswa-semesta dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses ke website yang disediakan oleh memberi beasiswa. Jadi tungu apalagi daftar segera, jangan sampai terlewatkan!

0 Komentar