Rekomendasi Laptop Berkualitas Terbaik Dengan Harga Murah 2023

Laptop Berkualitas Terbaik Dengan Harga Murah 2023
Laptop Berkualitas Terbaik Dengan Harga Murah 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Zaman yang sudah sangat modern dan penuh dengan digitalisasi ini memerlukan suatu media atau teknologi yang mumpuni terutama untuk berkegiatan sehari-hari.

Dalam bekerja yang menggunakan berbagai teknologi untuk mempermudah pekerjaan salah satunya yaitu menggunakan komputer di kantor atau laptop yang lebih mudah dan praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.

Namun untuk mendapatkan teknologi atau barang tersebut bukanlah hal yang mudah memerlukan buget yang besar apalagi dengan spesifikasi tinggi, tapi jangan khawatir disini ada beberapa rekomendasi laptop berkualitas terbaik dengan harga murah 2023.

Baca Juga:Rekomendasi Kamera HP Terbaik Cocok Untuk Bikin KontenRekomendasi AC Murah dan Berkualitas

Asus A407MA

Asus laptop yang sangat populer untuk pasar Indonesia, melalui produknya Asus A407MA yang ditawarkan dengan harga Rp 3,7 jutaan. Dengan harga laptop yang murah, perangkat komputasi portabel harian untuk pelajar dan mahasiswa untuk melakukan pembelajaran via daring.

Memiliki ukuran 14 inci berkualitas HD dengan prosesor yang digunakan ialah Intel Celeron N4000 2,6Ghz dengan integrasi kartu grafis Intel UHD 600 650MH. Mungkin bisa saja dijadikan gaming laptop murah karena ada opsi untuk RAM serta kapasitas penyimpanannya yakni RAM 4GB atau 8GB DDR4 dengan pilihan media penyimpanan 128GB menggunakan SSD atau 1TB menggunakan HDD konvensional.

Lenovo IdeaPad S145

 Lenovo IdeaPad S145 berasal dari pabrik asal Tiongkok dengan harga sekitar Rp3,9 juta, memiliki layar HD berukuran 14 inci dab diotaki dengan prosesor Intel Celeron Gen-8 Whiskey Lake 4205U 1.8GHz dengan integrasi kartu grafis Intel UHD 610 900MHz, untuk kapasitas RAM nya ialah 4GB DDR4.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya sendiri menggunakan SSD 246GB. Jika terasa masih kurang, pengguna dapat menambahkan RAM lagi pada slot yang tersedia. Keunggulan lainnya seperti  dukungan teknologi Audio Dolby Stereo, built-quality yang sangat bagus serta penggunaan baterai 35 Whr.

Lenovo V13

Lenovo V130 sebagai laptop murah terbaik lantaran ia telah hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup baik kendati dibanderol pada rentang harga Rp. 4 Jutaan. Layar berukuran 14 inci, prosesor Intel Celeron Gen 8th 3867U 1.8GHz dengan GPU integrated Intel UHD 610 900MHz, RAM 4GB DDR4 yang bisa ditambah kapasitasnya jika diperlukan. Buat dipakai sebagai gaming laptop murah, perangkat ini sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 256GB dan HDD sebesar 1 TB. Dengan baterainya 30 Whr diklaim laptop ini dapat dioperasikan selama 5 – 6 jam.

0 Komentar