Tablet Terbaik Tahun2023 Harga 1 Jutaan

Tablet Terbaik Tahun 2023 Harga 1 Jutaan
Tablet Terbaik Tahun 2023 Harga 1 Jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tablet bisa menjadi salah sat pilihan untuk menemani aktifitas sehari-hari. Fungsinya tidak terlalu berbeda dengan HP namun tablet menampilkan gambar yang lebih detile dan ukuran layarnya rata-rata lebih besar dibanding HP.

Cocok untuk membuat materi presentasi kerja atau juga untuk menemani belajar anak. Hanya saja itu tergantung pada persepsi dan kebutuhan masing-masing pengguna.

 

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Saat dirilis tahun 2021 harganya dibanderol seharga 2 jutaan. Tablet ini sudah mendukung jaringan 4G, penggunaan layar HD+ berukuran 8.7 inci yang cukup luas untuk belajar online maupun streaming film.

Baca Juga:Sejarah High Heels, Dibuat Pertama Kali Untuk Laki-LakiJamu Mujarab Bikin Berat Badan Naik

Ada kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dengan fitur Auto Focus (AF). Tab Samsung ini sendiri ditenagai prosesor octa-core yang disokong RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Memorinya masih bisa ditambah dengan expandable internal storage hingga 1 TB sehingga bisa menyimpan banyak file dokumen, gambar, hingga multimedia. Sumber baterai berkapasitas 5100 mAh dengan kemampuan fast charging 15W.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 (T295)

Hadir dengan layar berukuran 8 inci dengan panel TFT. Meskipun ukuran layarnya besar namun masih nyaman untuk dibawa ke mana-mana karena tidak memakan banyak tempat.

Ketebalannya sekitar 8 mm. Tab Samsung ini awalnya berjalan dengan sistem operasi Android 9, namun masih mendapatkan upgrade hingga ke Android 11. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Masih oke untuk video call atau juga mengikuti meeting atau belajar online via zoom.

Lanjut ke performa yang ditenagai chipset Snapdragon 429 yang disokong RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa diperbesar dengan microSD.

Advan Tab 8 Belajar

Tablet yang dikhususkan untuk para pelajar. Karena didalamnya sudah diintegrasikan dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar.  Hadir dengan layar 8 inci yang memiliki resolusi HD. Memang terbilang standar, tapi masih cukup untuk berinteraksi saat zoom atau menjalankan beragam aplikasi.

0 Komentar