Momen Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Ayah, Dibonceng Naik Motor

Momen Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Ayah, Dibonceng Naik Motor
Ilustrasi: Instagram @prabowo
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Dalam rangka Idul Fitri, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya, Prof Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2023).

Dia datang ke TPU Karet Bivak pada pagi hari ini tanpa banyak pendamping. Mantan Danjen Kopassus ini berziarah ke makam ayahnya dengan menggunakan pakaian batik dan kopiah hitam.

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Ayahanda

Prabowo menuju ke dalam makam dengan dibonceng sepeda motor oleh seorang petugas. Usai tiba di makam, dia duduk di samping makam ayahnya untuk memanjatkan doa serta menaburkan bunga.

Baca:

Baca Juga:Tol Cipali Kembali Makan Korban, 2 Balita Tewas Akibat KecelakaanKawasan Puncak Macet Horor, Ternyata Ini Penyebabnya!

Gerindra Akan Usung Kader pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur

Momen ini pun dia bagikan di laman Instagram resminya @prabowo.

“Masih dalam suasana Idulfitri, saya berziarah ke makam ayah saya Prof.Dr Sumitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak.

 

Dia pun pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan Perindustrian RI di Kabinet Natsir (1950-1951).

Dilanjutkan menjadi Menteri Keuangan RI di Kabinet Wilopo (1952-1953), Menteri Keuangan RI di Kabinet Burhanuddin Harahap (1955-1956), Menteri Perdagangan RI di Kabinet Pembangunan I (1968-1973), serta Menteri Riset di Kabinet Pembangunan II (1973-1978).

Semasa hidupnya Prof.Sumitro adalah salah satu pemimpin yang mampu mencetak calon-calon penerus yang handal di bidang ekonomi. Sebut saja J.B. Sumarlin, Ali Wardhana, dan Widjojo Nitisastro merupakan murid-murid beliau.

Menteri Parekraf Keceplosan Coldplay Akan Manggung Di Indonesia

 

0 Komentar