Gerindra Akan Usung Kader pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur

Bupati Cianjur
Suasana perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, Senin (6/2/2023).
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Partai Gerindra dipastikan akan mengusung kader sendiri pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan usai mengikuti peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra secara daring di Kantor DPC Partai Gerindra Cianjur Jl KH Abdullah Bin Nuh, Senin (6/2/2023).

Ganjar mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan agar DPC maupun DPD harus mempersiapkan dari awal calon yang akan maju di Pilkada kota/kabupaten maupun provinsi pada 2024 mendatang.

Baca Juga:PMI Cianjur Terima Banyak Permintaan Pembangunan Huntara, Segera Lapor ke PusatPosnu Lembaga Pemantau Pemilu Pertama, Siap Berkolaborasi dengan Bawaslu

“Tentunya di 2024 yang mau menjadi bupati, gubernur harus dipersiapkan dari sekarang,” katanya menyampaikan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Sekarang harus dari kader Partai Gerindra, harus dari internal, itu instruksi ketua umum,” tambah Ganjar.

Seiring usia Partai Gerindra yang menginjak 15 tahun, Ganjar mengatakan, Partai Gerindra harus tetap berada di tengah-tengah masyarakat dan dalam keadaan apapun terus solid serta menjaga nama baik dan kehormatan partai.

“Masing-masing daerah yang sudah menang harus dipertahankan, dan yang sudah menang ditambah kursinya,” katanya sesuai amanat ketua umum.

Terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar mengatakan, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur seiring sudah dibentuknya Sekretariat Bersama (Sekber) di pusat.

“Instruksi untuk membentuk Sekber di daerah belum ada, kita tunggu instruksi dari DPP,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar