Perjalanan Karir New Found Glory

New Found Glory Pop Punk
New Found Glory Pop Punk
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – New Found Glory (disingkat NFG) adalah band pop punk asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1997 di Coral Springs, Florida. Band ini terdiri dari Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar dan vokal latar), Ian Grushka (bass), dan Cyrus Bolooki (drum).

New Found Glory merilis album debut self-titled pada tahun 2000 dan berhasil mencapai kesuksesan dengan album-album berikutnya seperti “Sticks and Stones” (2002), “Catalyst” (2004), dan “Coming Home” (2006). Lagu-lagu mereka yang terkenal antara lain “My Friends Over You”, “All Downhill from Here”, “Head On Collision”, dan “Dressed to Kill”.

BACAJUGA:

Artis Cantik Gita Youbi Pakai Bra Lingerie Putih Terlihat Seksi

Pada tahun 1999, mereka merilis album demo pertama mereka yang diberi judul “It’s All About the Girls”. Demo ini mendapatkan respon yang cukup baik di kalangan penggemar punk rock lokal. Setelah merilis demo tersebut, Moreno memutuskan untuk keluar dari band dan digantikan oleh Cyrus Bolooki sebagai drummer tetap.

Baca Juga:Link Download Gratis Emulator PCSX2Cara Mematikan Fitur Auto Correct

Pada tahun 2000, New Found Glory menandatangani kontrak dengan Drive-Thru Records dan merilis album debut self-titled mereka. Album ini berhasil mendapatkan sambutan yang positif dan membawa NFG masuk ke dalam kancah musik punk rock yang lebih luas. Lagu-lagu seperti “Hit or Miss” dan “Dressed to Kill” menjadi hit di kalangan penggemar musik punk rock dan membawa mereka ke dalam perhatian label-label rekaman yang lebih besar.

BACAJUGA:

Libur Lebaran 2023, Objek Wisata di Cianjur Diserbu Wisatawan

Setelah merilis album kedua “Sticks and Stones” pada tahun 2002, NFG semakin populer dan mendapat pengakuan internasional. Album tersebut meraih status platinum dan lagu “My Friends Over You” menjadi lagu hit besar di Amerika Serikat dan Eropa. Album-album berikutnya seperti “Catalyst” (2004) dan “Coming Home” (2006) juga mendapat respon positif dan membawa NFG semakin dikenal di kalangan penggemar musik pop punk.

Sejak itu, NFG terus berkarya dan merilis album-album baru seperti “Not Without a Fight” (2009) dan “Resurrection” (2014). Meskipun telah mengalami beberapa perubahan dalam susunan personel, NFG tetap mempertahankan gaya musik pop punk yang ceria dan energik yang membuat mereka terkenal di seluruh dunia

0 Komentar