Rumah Sederhana Tapi Dalamnya Penuh Seni

Rumah Sederhana Tapi Dalamnya Penuh Seni
Rumah Sederhana Tapi Dalamnya Penuh Seni
0 Komentar

CIANJUREKSPRESRumah yang satu ini sangat unik loh, pasalnya rumah ini terlihat sangat sederhana tetapi di dalam nya memiliki sebuah karya seni yang sangat indah. Pemilik rumah ini mendesign rumah nya dengan gambar tiga dimensi atau yang sering disebut 3D hanya dengan menggunakan cat dan keterampilan yang dia punya.

Padahal jika diliat sesama, rumah ini jika terlihat dari luar seperti gubuk dengan bangunan berdinding triplek dan juga kalsiboard. Mungkin jika terihat dari luar, rumah ini sangat sederhana tapi siapa angka rumah ini memiliki design rumah yang sangat cantik.

Bahkan rumah ini dipenuhi jemuran pakaian yang teradang selalu menghalangi akses masuk ke dalam rumah, rumah ini berada id sebuah gang yang sangat sempit, bahkan mobil aja nggak bisa masuk sahabat.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Sukabumi Bernuansa AlamObjek Wisata Yang Harus di Kunjungi Oleh Pemudik

Meskipun begitu rumah ini sangat indah jika kita masuk kedalam nya, mulai dari ruang tv, ruang kamar tidur, dapur bahkan langit atap nya juga sangat indah dengan gambar langit yang sangat cantik. Dengan nuansa alam yang indah dan juga ditambah bentuk awan membuat atap langit ini menjadi sangat indah. Serasa lihat langit deh pokonya,

Yang lebih membuat takjub  lagi adalah kondisi lantai rumah tersebut. Lantai rumah yang awalnya hanya berupa lantai semen biasa kini menjadi lukisan tiga dimensi yang bisa bikin jantung deg-degan nih. Lukisan 3D tersebut benar-benar menarik mata karena seolah kita berdiri di pinggir jurang dengan langit di bawahnya, padahal jika diliat secara seksama ini hanya lukisan loh.

0 Komentar