Rekomendasi Wisata di Sukabumi Bernuansa Alam

Rekomendasi Wisata di Sukabumi Bernuansa Alam
Rekomendasi Wisata di Sukabumi Bernuansa Alam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi tempat wisata di Sukabumi yang nggak akan bikin kamu bosen dan bakalan bikin kamu betah pasti jadi idaman liburan kamu saat ini kan?, Sukabumi merupakan wilayah yang banyak banget tempat wisatanya.

Bahkan kota ini dijuluki sebagai kota Mochi, tapi selain mochi tempat ini menyimpan wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga loh, penasaran apa aja? yuk simak.

1. Santa Sea Waterpark
Ingin menikmati wisata taman kreasi air di Sukabumi yang unik? Wisata Santa Sea Waterpark bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:Objek Wisata Yang Harus di Kunjungi Oleh PemudikDesain Rak Dapur di Tahun 2023: Minimalis Dan Elegan

Wisata Santa Sea Waterpark adalah wisata taman kreasi air yang mempunyai konsep berbeda dengan wisata taman kreasi air lainnya. Konsep yang diambil wisata ini yaitu bertema bajak laut.

Bahkan nggak cuman itu aja, ada berbagai wahana menarik yang bisa kamu nikmati  dan cobain di wisata Santa Sea Waterpark. Wahana nya seperti kolam ombak, seluncur air, dan kolam arus.

Wisata Santa Sea Park dapat kamu kunjungi di daerah Kec. Citamiang, tepatnya di Jl. Lio Santa, Kota Sukabumi.

2. Curug Cikaso

Wisata Curug Cikaso merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kamu kunjungi. Daya tarik yang membuat wisata Curug Cikaso ramai didatangi pengunjung ialah, terdapat pesona air terjun berwarna hijau seperti emerald ysng bisa memanjakan mata para pengunjung.

Ada keseruan lainnya yang dapat kamu temukan apabila mengunjungi wisata Curug Cikaso. Bahkan kamu juga bisa menaiki sebuah perahu untuk mengelilingi wisata ini.

Wisata Curug Cikaso dapat kamu kunjungi di daerah Cibitung, tepatnya di Desa Ciniti, Sukabumi

3. Pantai Cibangban

Buat kamu yang ingin menikmati wisata pantai di Sukabumi? Wisata Pantai Cibangban bisa menjadi  pilihan utama  yang tepat untuk kamu kunjungi.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan di Pelabuhan Ratu: Murah Dan NyamanRekomendasi Penginapan Yang Ada di Pangandaran

Pantai Cibangban merupakan salah satu bagian dari sekian banyaknya Pantai yang berada di Teluk Pelabuhan Ratu loh.

Pantai ini memiliki spot foto unik, yang tentunya bisa kamu abadikan bersama keluarga. Spot foto unik tersebut yakni indahnya batu karang yang sangat menarik.

0 Komentar