Rekomendasi Penginapan di Pelabuhan Ratu: Murah Dan Nyaman

Rekomendasi Penginapan di Pelabuhan Ratu: Murah Dan Nyaman
Rekomendasi Penginapan di Pelabuhan Ratu: Murah Dan Nyaman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Liburan menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari oleh banyak orang, buat kalian yang sedang pergi berlibur di Pelabuhan Ratu. Kali ini aku mau kasih rekomendasi penginapan dengan harga murah dan nyaman loh.

Hotel merupakan bangunan yang menyediakan jasa inap untuk parawisatawan yang datang dari tempat yang jauh, salah satunya ada di Pelabuhan Ratu Sukabumi yang sangat terkenal dengan destinasi wisata alam yang indah.

Nah, jika kalian yang datang ketempat ini tapi inin menginap, kalian bisa memilih beberapa penginapan yang udah aku list ya.

1. Grand Inna Samudra Beach

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Yang Ada di PangandaranWisata Karawang Daya Tarik Warga Lokal

Hotel ini terdiri dari 8 lantai dan 106 kamar dengan menyediakan fasilitas yang sangat mewah, bahkan tempat ini menyediakan kolam renang yang bisa kamu pakai.

Harga nya mulai dari Rp 712.500/ permalam untuk satu kamar.

2. Augusta Hotel

Tempat ini memiliki lokasi yang sangat strategis, makanya gak heran kalau tempat ini menjadi tempat penginapan para wisatawan.

Lokasi nya sangat strategis dan memiliki harga yang sangat terjangkau makanya hotel ini sering sekali dipilih oleh parawisatawan. Kamu cukup membayar Rp. 302.500/permalam nya dan bisa menikmati beberapa fasilitas yang sudah disiapkan di tempat ini

3. Karang Sari Hotel

Penginapan ini memiliki pemandangan yang sangat sejuk dan juga indah, pasalnya pemandangan yang ditampilkan merupakan keindahan laut dari atas, kamu hanya perlu membayar Rp 435.00/permalam nya untuk menginap di tempat ini.

4. Bayu Amrta Hotel

Nah, buat kamu yang mau punya penginapan yang nggak jauh dari lokasi pantai bisa banget nih buat pilih hotel ini, selain jarak nya yang deket buat ke pantai tempat ini juga harga nya cukup murah yaitu Rp 301.000/permalamnya.

0 Komentar