Wisata Karawang Daya Tarik Warga Lokal

Wisata Karawang Daya Tarik Warga Lokal
Wisata Karawang Daya Tarik Warga Lokal
0 Komentar

CIANJUREKSPRESKarawang menjadi salah satu tempat wisata yang sangat wajib kamu kunjungi bersama keluarga loh, pasalnya tempat ini memiliki banyak sekali wisata yang menjadi daya tarik para warga lokal.

Ada beberapa tempat wisata yang sangat populer yang wajib kamu kunjungi.

1. Saung Koffie Hideung

Wisata ini berbentuk cafe yang menampilkan keindahan menarik.

Bahkan bukan sekedar bernuansa caffe aja, tempat ini juga memiliki keindahan alam yang sangat indah, dengan secangkir kopi kamu bisa merasakan udara pegunungan yang indah sekali.

2. Curug Cigentis

Baca Juga:Inspirasi Dapur Ala Bar di Rumah Subsidi: Impian Banyak OrangObjek Wisata Bersejarah Yang Ada di Cirebon

Curug ini adalah salah satu wisata alam yang mempunyai fasilitas lengkap yang ada di Karawang, mulai dari fasilitas penginapan villa, homestay dan juga tenda.

Bahkan kamu bisa sekali berkemah dan berenang ditempat ini, dengan pemandangan yang indah dan bisa membuat mata menjadi takjub.

3. Nolab Karanwang

Sesuai dengan nama nya tempat ini adalah tempat bermain anak-anak yang sangat menarik, pasalnya kota ini memiliki wisata yang berjonsep dinosaurus yang bisa menjadi hiburan para pengunjung.

Disini banyak sekali bentuk tiruan dinosaurus yang angat kumplit, bahkan kamu juga bisa loh untuk berfoto bersama, kamu hanya perlu membayar Rp.88.000 dan sudah mulai bisa mencoba semua wahana yang ada diwisata ini.

0 Komentar