Inspirasi Dapur Ala Bar di Rumah Subsidi: Impian Banyak Orang

Inspirasi Dapur Ala Bar di Rumah Subsidi: Impian Banyak Orang
Inspirasi Dapur Ala Bar di Rumah Subsidi: Impian Banyak Orang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESInspirasi dapur ala bar di dalam rumah apalagi rumah subsidi ini merupakan impian banyak orang yang ingin memiliki rumah nyaman dan instagramable, pasalnya dapur seringkali digunakan tempat untuk memasak dan juga tempat makan bersama.

Ruangan dapur yang indah bisa menjadi inspirasi bagi semua orang yang bingung kalau nanti mau masak apa, dengan harga bangunan yang sangat terjangkau, biasanya design nya selalu standar tapi itu gimana mereka yang mendekor ya.

Area dapur milik akun instagram @cutehomebykenz ini sangat unik, mereka memiliki ruangan dapur yang sangat modern dan minimalis, lengkap dengan meja bar tinggi dan juga high chair ini jadi lebih modern.

Baca Juga:Objek Wisata Bersejarah Yang Ada di CirebonWisata Curug Cikondang Cianjur jadi Pesona Jawa Barat

Perpaduan warna yang mereka pilih juga sangat menarik loh, nuansa kayu dan putih membuat dapur ini berkesan sangat terang dan juga cantik, dan ada lampu gantung juga yang bisa mempermanis area dapur ini.

Nah, buat kalian yang lagi bingung cari design dapur yang nyaman dan modern kalian bisa nih kepoin sosial medianya, siapa tau bisa menginspirasi kalian untuk mempercantik ruangan yang ada di rumah.

Dapur mini bar tersebut terkesan ramping, sehingga kamu bisa menerapkannya di ruangan yang terbatas.

0 Komentar