Jadwal Tayang Drakor Pure Boxer Beserta Profil Pemainnya!

Jadwal Tayang Drakor Pure Boxer Beserta Profil Pemainnya!
Jadwal Tayang Drakor Pure Boxer Beserta Profil Pemainnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Pure Boxer yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2023 ini pasalnya memiliki genre drama olahraga. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Tentunya, para pecinta drama korea jangan sampai melewatkan drakor Pure Boxer ini karena akan banyak sekali aktor tampan yang hebat dalam bermain peran.

BACA JUGA :

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor tampan Lee Sang Yeob yang merupakan kelahiran 8 Mei 1983 (usia 39 tahun), Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Pure Boxer Beserta Link Nontonnya!Deretan Pemain Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Pasalnya, Drama korea seru ini merupakan garapan Choi Sang Yeol dan Hong Eun Mi yang akan menyuguhkan sebanyak 16 episod loh guys.

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah seorang agen olahraga yang mempunyai keahlian untuk melihat orang yang bertalente. Dia bernama Kim Tae Young.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea The First Responders 2

Terdapat salah satu klien yang bernama Kim Hee Won, dia merupakan seorang picther baseball berbakat dan sulit terkalahkan.

1. Kim So Hye sebagai Lee Kwon Sook

Kim So-hye merupakan wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan dalam girlband kpop I.O.I.

Deretan Pemain Drakor At Eighteen yang Dibintangi Moonbin ASTRO!

2. Lee Sang Yeob sebagai Kim Tae Young

Lee Sang-Yeob adalah aktor asal Korea Selatan yang terkenal berkat peran aktingnya dalam sitkom I Live in Cheongdamdong. Dia juga merupakan pria tampan kelahiran 8 Mei 1983 (usia 39 tahun), Seoul, Korea Selatan.

0 Komentar