Sinopsis Drakor Pure Boxer Beserta Link Nontonnya!

Sinopsis Drakor Pure Boxer Beserta Link Nontonnya!
Sinopsis Drakor Pure Boxer Beserta Link Nontonnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Pure Boxer yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2023 ini pasalnya memiliki genre drama olahraga. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor tampan Lee Sang Yeob yang merupakan kelahiran 8 Mei 1983 (usia 39 tahun), Seoul, Korea Selatan.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri, Namun juga berpasangan dengan wanita cantik Kim So Hye yang juga kelahiran 19 Juli 1999 (usia 23 tahun), Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA :

Baca Juga:Deretan Pemain Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Pasalnya, Drama korea seru ini merupakan garapan Choi Sang Yeol dan Hong Eun Mi yang akan menyuguhkan sebanyak 16 episod loh guys.

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Simak terus artikel ini ya!

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah seorang agen olahraga yang mempunyai keahlian untuk melihat orang yang bertalente. Dia bernama Kim Tae Young.

BACA JUGA :

Sinopsis Drama Korea Paper Moon Beserta Link Nontonya!

Pasalnya, dia akan merekrut orang untuk mendapatkan penghasilan berupa uang sebanyak mungkin sebelum mereka merasakan kelelahannya.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Happy End

Ketika Kim Hee Won sedang dalam situasi kesulitan, Kim Tae Young mendapatkan tugas untuk merekrut petinju wanita Lee Kwon Sook kembali ke ring tinju.

>>>Klik disini untuk menyaksikannya<<<

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar