Kepribadian Seseorang Terlihat Dari Tulisan Tangan

Kepribadian Seseorang Terlihat Dari Tulisan Tangannya
Kepribadian Seseorang Terlihat Dari Tulisan Tangannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menulis adalah sebuah kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara.

Tulisan tangan yang mengungkapkan sedikit tentang kepribadianmu, digunakan untuk menganalisis kemampuan, kesehatan, dan bahkan berfungsi sebagai bukti untuk tujuan penyelidikan.

Wah cukup menarik, tulisan tangan yang dapay dibilang hal yang mungkin  biasa saja ternyata dapat memprediksi banyak tentang kepribadian seseorang.

 

Baca Juga:Taman Batu Lawang Cirebon Cocok Untuk Liburan KeluargaKreasi Minuman Enak dari Susu Kedelai Bikin Nagih

1. Ukuran Huruf

Jika kamu menulis dengan berukuran besar, kamu cenderung menjadi orang yang berorientasi pada orang yang merasa perlu untuk menyenangkan dan bertindak menurut orang lain. Kamu ingin orang lain memperhatikanmu.

Jika kamu menulis dengan berukuran kecil, kemungkinan besar kamu adalah seorang introver yang suka berada di ruangmu sendiri. Kamu memiliki tingkat konsentrasi yang hebat dan sangat fokus. Jadi ukuran huruf itu memperlihatkan kepribadian ya.

2. Huruf Terlihat Miring

Jika tulisan yang kamu tulis cenderung condong ke sisi kanan, maka kamu adalah orang yang ramah dan ceria juga suka hidup di saat ini dan juga sangat menghargai orang-orang terdekatmu.

 

3. Spasi Antar Huruf

Ketika ada lebih sedikit ruang di antara huruf, itu berarti kamu adalah orang yang logis dan membuat keputusan dengan sangat hati-hati, berdasarkan statistik dan fakta. Ketika ada cukup ruang di antara huruf, itu menunjukkan tingkat kecerdasanmu yang tinggi.

Begitulah beberapa keterangan tentang tulisan dimana setiap tulisan seseorang akan menunjukan kepribadiannya sendiri-sendiri tanpa dia sadari.

0 Komentar