Apakah Perlu Membeli Baju Lebaran?

Apakah Perlu Membeli Baju Lebaran?
Apakah Perlu Membeli Baju Lebaran?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apakah perlu membeli baju lebaran?, siapa disini yang udah mulai belanja baju? pasti semua nya sudah mempersiapkan baju yang sangat cantik. Sebenarnya baju lebaran perlu atau nggak perlu untuk beberapa orang karenan memiliki berbagai alasan.

Bagaimana, apakah bunda sudah mengumpulkan uang untuk membeli baju untuk digunakan di hari raya Idul Fitri nanti?

Menurut saja, kalau memang ada dananya tidak apa-apa membeli baju baru dan perlengkapan hari raya lainnya.

Baca Juga:5 Menu Makanan Yang Harus Ada Saat Lebaran4 Kegiatan Saat Lebaran Supaya Makin Menyenangkan

Tapi kalau memang tidak ada dana lebih baik tidak usah ya bu-ibu. Jangan di paksakan apalagi sampai berhutang demi memakai baju baru.

Lebaran itu yang penting hatinya kembali bersih bun, bukan soal baju barunya, kalau baju tahun kemarin masih bagus dan bisa dipakai ya dipakai lagi tidak apa-apa.

Kita juga harus mengajarkan anak keturunan kita bahwa lebaran itu tidak musti beli baju yang baru. Anak harus diajarkan hidup sederhana sedini mungkin karena kehidupan mereka kedepannya akan lebih susah.

Tapi, kira-kira beli baju lebaran itu penting nggak sih? Kalau ditanya begitu, saya rasa beli baju lebaran itu bisa dianalogikan seperti kita membeli hadiah untuk teman yang sedang ulang tahun. Saya rasa hal tersebut relatif ya, antara penting dan tidak penting.

Ketika kamu ingin menyenangkan hati temanmu yang sedang ulang tahun, kado memang dirasa hal yang cukup penting, namun kehadiran dan doa kamu di saat ulang tahunnya akan jauh lebih penting.

ketika lebaran tiba, memakai baju lebaran memang dirasa hal yang spesial, apalagi ketika dipakai ke masjid.

Namun, berkumpul bersama keluarga dan memiliki hati yang bersih ketika memasuki masjid itu adalah hal yang jauh lebih penting, terlepas pakai baju baru atau pun tidak. Yang terpenting kita memakai pakaian terbaik kita, bukan berarti harus selalu baru.

Baca Juga:3 Rekomendasi Warna Baju Untuk Lebaran5 Rekomendasi Film Anime Karya Tencent Yang Wajib Kamu Liat!

Jadi, apakah kamu sudah mempersiapkan pakaian terbaik untuk dipakai saat Idul Fitri nanti? Tidak perlu baru, kok.

0 Komentar