Mesin Cuci dan Styler yang Semakin Canggih dari LG

Mesin Cuci dan Styler yang Semakin Canggih dari LG
Mesin Cuci dan Styler yang Semakin Canggih dari LG
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – LG Electronics Indonesia merilis produk terbaru yang semakin canggih dari sebelumnya yaitu mesin styler dan mesin cuci berteknologi pintar dengan fitur kecerdasan buatan bernama AI DD.

Dua produk ini menawarkan solusi paling lengkap untuk perawatan pakaian secara modern dan praktis. Mesin cuci terbaru LG berkapasitas 13 kg untuk mencuci dan 8 kg (dry), yang dilengkapi teknologi canggih dan fitur yang dapat membantu serta memudahkan pekerjaan rumah.

 

Sedangkan untuk produk Styler memiliki ukuran yang ramping dengan eksterior depan menyerupai cermin. Alhasil tampilannya lebih elegan dan simple. Dilengkapi teknologi TrueStream, yang memanfaatkan uap panas untuk membersihkan pakaian dari berbagai virus, bakteri, tungau, alergen yang tidak disadari menempel pada pakaian kita.

Baca Juga:Efektifkah Belajar Sambil Mendengarkan Musik?Siap-siap UGM Buka Pendaftaran Ujian Tulis, Cek Jadwalnya!

Selain itu, teknologi TrueStream ini juga dapat menyegarkan kembali pakaian yang akan dipakai lagi dari bau-bau tidak sedap seperti asap kendaraan, asap rokok, lembab akibat kehujanan, dan sebagainya.

 

Sehingga, pekerjaan mencuci akan lebih mudah untuk dilakukan dan menghemat energi bagi ibu rumah tangga atau wanita karir yang memiliki segudang kegiatan. Untuk mendapatkan dua produk terbaru dan tercanggih dari LG ini hanya dibanderol Rp10 juta, sedangkan Styler sekitar Rp 21 juta.

Itulah produk terbaru dari LG dengan kecanggihan yang luas biasa sehingga akan mempermudah kegiatan sehari-hari khususnya dalam mencuci pakaian, jadi jangan pikir lama-lama beli sekarang juga.

0 Komentar