Link Baca Komik Digital Terlaris di Korea dan Indonesia

Link Baca Komik Digital Terlaris di Korea dan Indonesia
Link Baca Komik Digital Terlaris di Korea dan Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link baca komik digital terlaris di Korea dan Indonesia.

Pada zaman sekarang, kita sudah bisa membaca komik dalam bentuk digital. Sehingga tidak perlu lagi pergi ke toko-toko, untuk mencari komik apa yang mau kita baca.

Di sini Webtoon telah menyediakan komik maupun novel yang sudah di adaptasi menjadi Digital. Sudah banyak komik yang Webtoon sediakan seperti bergenre Fantasi, Drama, Romantis, hingga Horor.

Webtoon merupakan platform untuk akses membaca komik digital yang awalnya di dirikan oleh Kim Jun-goo pada tahun 2004. Sebelum mendunia, Webtoon banyak digerakkan oleh komikus dari Korea Selatan.

Baca Juga:Pekan Terakhir Puasa Sejumlah Ruas Jalan Dilanda Kemacetan1.500 Personel Disiagakan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023

Terdapat beberapa judul komik Webtoon yang terkenal dan trending di platform tersebut.
Inilah salah satu contoh komik yang akan saya bawakan bergenre Drama, dalam Webtoon yang berjudul The Secret of Angel

The Secret of Angel merupakan salah satu dari judul Webtoon teratas di platform Line Webtoon yang sedang diadaptasi menjadi drama Korea.
Webtoon ini tidak hanya populer dikalangan masyarakat Korea dan di Indonesia, tapi juga secara Global.
The Secret of Angel karya Yaongyi (Kim Nayoung) bercerita tentang seorang gadis SMA yang bernama Jukyung.

SINOPSIS

Dia dulunya sangat tidak percaya diri dengan penampilannya, hingga pada akhirnya dia mengenal makeup. Bahwa Makeup dapat memberikan kekuatan yang membuatnya semakin percaya diri menjalani kehidupnya sehari-hari.

Singkat cerita, Jukyung kemudian bertemu dengan cinta pertamanya yang bernama Suho, yaitu seorang siswa SMA yang sangat tampan.
Suho mempunyai sifat yang baik hati serta tidak pernah memandang wanita dalam segi fisik, meskipun ia tahu penampilan asli Jukyung, dirinya tetap menerima Jukyung apa adanya.

Tidak hanya Suho, Jukyung juga bertemu dengan karakter pria lain bernama Seojun. Mereka bertiga lalu terlibat dalam kisah cinta segita.

0 Komentar