Pekan Terakhir Puasa Sejumlah Ruas Jalan Dilanda Kemacetan

Pekan Terakhir Puasa Sejumlah Ruas Jalan Dilanda Kemacetan. (dik)
Pekan Terakhir Puasa Sejumlah Ruas Jalan Dilanda Kemacetan. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pekan terakhir puasa jelang lebaran sejumlah rusa jalan di Kabupaten Cianjur mulai macet.

Kepadatan arus lalu lintas pada pekan terakhir puasa terjadi di sejumlah titik ruas jalan protokol di Cianjur. Hal itu disebabkan oleh meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang buka puasa.

Kepala Satuan Lalu Lantas (Kasatlantas) Polres Cianjur, AKP Anaga Budiarso mengungkapkan, untuk kepadatan memang terjadi jelang dan pasca buka puasa.

Baca Juga:1.500 Personel Disiagakan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023Jelang Lebaran Harga Komoditas Pangan di Cianjur Merangkak Naik

“Karena memang momen momen ataupun hari di minggu-minggu terkahir puasa ini banyak masyarakat yang belanja, buka puasa dan juga banyak yang ngabuburit,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin.

Jadinya, lanjut Anaga, memang pada saat jam-jam tertentu seperti siang sampai magrib di pusat kota terutama terjadi kepadatan.

“Namun setelah jam 9 arus sudah kembali normal. Untuk antisipasinya anggota tetap standby di tempat-tempat rawan yang terjadi kemacetan,” ungkap dia.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, menjelang buka puasa sejumlah titik jalan protokol di pusat kota Cianjur terjadi kepadatan. Seperti yang terjadi di Jalan Moch Ali, Jalan Siliwangi, dan ruas jalan lainnya. (dik)

 

0 Komentar