Wisata Perosotan Pelangi Dekat Candi Borobudur

Wisata Perosotan Pelangi Yang Ada di Magelang
Wisata Perosotan Pelangi Yang Ada di Magelang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Candi Bororbudur merupakan salah satu tempat wisata yang sangat indah yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa tengah. Kalian ada yang tau nggak sih bahwa ada wisata yang bagus banget dan nggak jauh dari Candi Borobudur. Wisata ini bernama
Borobudur Land Magelang.

Borobudur Land Magelang ini berlokasi di Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Wisata ini dibuka mulai pukul 07.00/17.00 WIB.

Wisata ini memiliki berbagai macam wahana permainan yang bisa kamu coba loh, salah satunya wahana perosotan pelangi dengan ketinggian 8 meter dan memiliki panjang 45 meter. Selain itu juga ada wahana ayunan ontang anting, monorel, sepur mini, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Doa Meluluhkan Hati Seseorang: Menyentuh KalbuRekomendasi Warna Lensa Mata Untuk Lebaran

Disini juga ada wahana spot fhoto yang bernama Sydney Opera House sebuah perkampungan korea yang sangat unik dan cocok untuk mengabadikan moment.

Untuk masuk ke wisata ini kamu hanya perlu membayar Rp 40 ribu loh, sedangkan untuk perosotan pelangi dan ayunan ontang anting kamu cukup membayar Rp. 20 ribu/per wahana.

Tiket masuknya yang sangat terjangkau membuat tempat ini menjadi tempat yang paling terunik dan diminati saat liburan.

Bahkan menurut salah satu wisatawan, mengatakan obyek wisata baru ini terbilang menarik. “Perosotannya menantang, yang cukup menguji adrenalin,” kata Devi Trisnawati.

 

0 Komentar