Doa Meluluhkan Hati Seseorang: Menyentuh Kalbu

Doa Meluluhkan Hati Seseorang: Menyentuh Kalbu
Doa Meluluhkan Hati Seseorang: Menyentuh Kalbu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap manusia bisa merasakan kebahagiaan dengan cinta dari seseorang yang dia kagumi. Cinta adalah anugerah dari Allah. Mencintai atau dicintai merupakan pilihan setiap manusia, tapi selalu ada moment dimana cinta itu tidak terbalaskan atau hanya bertepuk sebelah tangan saja.

Perlu usaha ikhtiar dengan berdoa memohon kepada Allah agar dia bisa meraskan perasaan yang kita beri.

أَحَبَّكَ الَّذِيْ أَحْبَبْتَنِي لَهُ

(Ahabbakalladziii ahbabtanii lahu)

Artinya : “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku.”

Doa ini selalu diucapkan oleh dia yang merindukan cinta Allah yang telah dititipkan kepada mahlukNya.

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Baca Juga:Rekomendasi Warna Lensa Mata Untuk Lebaran14 Rekomendasi Nama Anak Kembar Islami

Artinya: Ya Allah bahwasanya hanya kepada Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini hanyalah hamba-Mu yang hina dan juga lemah.

Ya Allah mudahkanlah semua urusanku, sebagaimana Engkau telah memudahkan semua urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia yang kusebut sebagaimana Engkau lunakkan besi kepada Nabi Daud. Engkau sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong bagi hambamu ini, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah dan permudahkanlah.

Cinta yang diberikan kepada kita hanya sebuah titipan, cintailah manusia sewajarnya. Karena cinta yang utuh hanya milik SangPencipta.

Selain ikhtiar kita juga harus berdoa dan selalu meminta kepada Allah sangpembolak balik hati manusia. Semoga doa ini bisa membantu kamu ya.

 

0 Komentar