Rekomendasi Tempat Wisata Muslim di Eropa

Rekomendasi Tempat Wisata Muslim di Eropa
Rekomendasi Tempat Wisata Muslim di Eropa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia wisata makin kesini makin berkembang dengan sangat cepat, bahkan banyak wisatawan muslim yang sering menjelajah keberbagai negara. Negara Eropa memiliki wisata yang sangat ramah dan nyaman bagi umat muslim loh, negara ini menghadirkan tempat bersejarah dengan berbagai cerita yang unik loh.

Kali ini Cianjur Ekspres bakalan kasih tau tempat wisata muslim yang ada di Eropa, penasaran apa aja? yuk simak!

Berlin

Berlin adalah ibu kota Jerman yang memiliki penduduk muslim terbanyak yang sangat berpengaruh. Bahkan banyak sekali bangunan mesjid yang memiliki interior yang sangat indah.

Baca Juga:Wisata Perosotan Pelangi Dekat Candi BorobudurDoa Meluluhkan Hati Seseorang: Menyentuh Kalbu

Berlin memiliki 170 museum dan 300 galeri seni yang sayang banget kalo kamu lewatkan loh, selain itu ada salah satu mesjid tua yang sudah di bangun dari tahun 1924 bernama Wilmersdorfer Moschee.

London

London adalah ibu kota Inggris yang memiliki daya tarik bagi setiap orang muslim, mulai dari arsitektur yang sangat mewah dan sudah ada sejak abad 21.

Tempat indah yang bisa kamu kunjungi adalah Big Ben yang klasik, Tower Bridge yang memberikan pemandangan indah dengan ikonik kota gemerlap.

Bosnia dan Herzegovina

Bosnia dan Herzegovina memiliki populasi muslim 50 persen dan menjadikan kawasan ini sebagai wisata yang wajib kamu datangi. Tempat ini menawarkan berbagai ragam budaya islam yang sudah ada dan memiliki usia yang cukup lama.

Di tempat ini kamu juga akan menemukan sebuah masjid yang sangat terkenal bernama Masjid Kosko Mehmed pasha, yang memiliki nuansa kuno dengan design yang sangat cantik.

Barcelona

Barcelona merupakan tempat yang ada di tepi pantai dengan arsitektur kuno yang indah karya Avante Garde, Barcelona menjadi tempat yang memiliki populasi Islam terbanyak.

Banyak sekali tempat yang paling populer diantaranya museum yang bernama Museu Picasso, ditempat ini kamu akan menemukan karya seni yang sangat indah dan juga menarik.

0 Komentar