Lirik dan Chord You’ll Be In My Heart

Lirik dan Chord Phil Collins (iReport)
Lirik dan Chord Phil Collins (iReport)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord Phil Collins, “Lagu You’ll Be in My Heart” adalah sebuah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Phil Collins. Lagu ini menjadi bagian dari soundtrack film animasi Disney tahun 1999 yang berjudul “Tarzan”.

Lagu ini menjadi salah satu lagu tema utama dalam film tersebut, dan berhasil memenangkan Academy Award untuk kategori Best Original Song.

BACAJUGA:

Amalan dengan Pahala Melimpah di 10 Terakhir Bulan Ramadhan

“Lagu You’ll Be in My Heart” memiliki gaya musik yang khas dari Phil Collins, dengan penggunaan vokal emosional dan aransemen musik yang dramatis.

Baca Juga:Lirik dan Chord Santeria – SublimeGratis Berikut Langkah Menambang Cryptocurrency

Liriknya mengandung pesan tentang cinta dan keberanian, serta menggambarkan hubungan antara seorang orangtua (dalam hal ini, karakter Kala) dan anaknya (dalam hal ini, karakter Tarzan) yang penuh kasih sayang dan keberanian dalam menghadapi cobaan.

Lagu ini dirilis sebagai singel dan menjadi sukses secara komersial, mencapai posisi tinggi dalam tangga lagu di banyak negara. Lagu “You’ll Be in My Heart” juga memenangkan sejumlah penghargaan musik, termasuk Grammy Award dan Golden Globe Award.

BACAJUGA:

Sinopsis Film Countdown: Aplikasi Kematian

Phil Collins adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi asal Inggris. Dia lahir pada 30 Januari 1951 di Chiswick, London, Inggris. Phil Collins dikenal sebagai salah satu vokalis dan drummer utama dari band rock progresif Genesis sejak tahun 1970-an hingga awal 1990-an, serta karier solonya yang sukses

Phil Collins melanjutkan karier solonya dan meraih kesuksesan besar dengan album-album seperti “No Jacket Required” (1985) dan “But Seriously” (1989). Beberapa lagu terkenal dari karier solonya antara lain “Against All Odds (Take a Look at Me Now)”, “Another Day in Paradise”, dan “In the Air Tonight”

BACAJUGA:

Lirik dan Chord I Remember You – Skid Row

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling terkenal dari Phil Collins, dan masih sering didengarkan dan dikenang hingga saat ini sebagai lagu ikonik dalam film “Tarzan” dan sebagai karya terkenal dalam karier musik Phil Collins.

0 Komentar