Sinopsis Film Countdown: Aplikasi Kematian

Sinopsis Film Countdown: Aplikasi Kematian
Sinopsis Film Countdown: Aplikasi Kematian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo pencinta film, siapa disini yang seneng banget sama film horor?. Countdown merupakan film horor yang sudah tayang dari tahun 2019.

Film ini menceritakan tentang kapan kita akan mati melewati aplikasi perhitungan kematian yang disebut Countdown.

Film horor barat ini penuh teka-teki dan juga bikin kalian penasaran saat menontoon nya loh.

Baca Juga:Tradisi Unik Yang Ada di Indonesia: Mengenal BudayaResep Udang Bakar Jimbaran: Menu Seafood Ala Restauran

Setiap orang yang mengunduh aplikasi ini akan dihantui oleh sosok misterius yang bisa mengambil nyawanya saat waktu yang sudah ditentukan habis.

Sinopsis Film

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Quinn Haris yang baru memulai karir nya dengan menjadi seorang perawat rumah sakit.

Pada saat mereka sedang asyik berbincang teman sekantor Quinn menceritakan tentang aplikasi yang bisa menampilkan wakatu kapan mereka akan meninggal dan menyarankan Quinn untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Tampa pikir panjang Quinn langsung mengunduh aplikasi dan tidak melihat syarat bahkan persetujuan di dalam aplikasi tersebut.

Sialnya, angka yang di lihat Quinn cukup membuat dia syok karena di aplikasi tersebut menampilkan ia akan meninggal dalam dua hari kedepan.

Ia berfikir aplikasi ini hanya lelucon saja, namun dia memahami suatu hal bahkan bukan hanya itu saja, saat aplikasi di unistalpun aplikasi itu tetap ada di dalam handphonenya.

Saat ia pergi ke salah satu konter handphone ia bertemu dengan Math, ia juga pengguna aplikasi tersebut dan memiliki keinginan yang sama yaitu untuk menghapus aplikasi tersebut.

Baca Juga:Resep Membuat Kue Lapis Anti GagalRekomendasi Wisata Purwakarta : Pesona Khas Jawa Barat

Apakah mereka akan berhasil?, saksikan kelanjutan ceritanya di aplikasi film kesayangan kamu ya.

Jangan lupa untuk ajak keluarga, teman, dan orang terkasih untuk uji nyali bersama ya. Jangan coba-coba untuk unduh aplikasi ini supaya angka kematian kamu tetap aman dan terjaga.

Siapkan mental supaya kamu kuat dan jangan pernah melihat film ini sendirian karna mereka selalu ada di dekat kamu.

0 Komentar