Rekomendasi Wisata Purwakarta : Pesona Khas Jawa Barat

Rekomendasi Wisata Purwakarta : Pesona Khas Jawa Barat
Rekomendasi Wisata Purwakarta : Pesona Khas Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tempat wisata yang memiliki kekayaan panorama khas Jawa Barat dengan spot yang menarik untuk dilirik menjadi salah-satu tujuan para wisatawan.

Purwakarta menjadi salah-satu tempat yang indah dan memiliki wisata yang asri dengan pemandangan alam yang sejuk. Wilayah ini dianugerahi alam yang eksotis dan cocok untuk jadi tempat liburan.

Purwakarta memiliki wisata yang beragam, ada yang benuansa alami, kolam renang, taman yang instagramable, kuliner dan wisata yang memicu adrenalin.

Baca Juga:Wisata Negeri Dongeng di Bandung: Hidup di Dalam MimpiSinopsis Film Hunger: Sisi Gelap Industri Kuliner

Kali ini aku mau kasih tau beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat berada di Purwakarta, penasaran apa aja? yu simak!

1. Tebing Boyer

Wisata ini menjadi wisata yang paling ramai diberbagai medis sosial loh, tempat ini menampilkan keindahan alam yang sangat cantik.

Perjalanan untuk kelokasi ini cukup menguji adrenali karena harus menempuh 1,5 km dari pintu masuk, tapi meskipun begitu sesampainya kamu disana, kamu akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Tebing ini dipercaya oleh masyarakat sebagai kawasan penggilingan batu andesit yang terjadi sekitar tahun 1957.

Alamat nya ada di Jl. Kp.Talun, Desa Tajursindang, Kec. Sukatani, Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

2. Bukit Panenjoan

Bukit ini menawarkan suasana alam yang indah dengan nuansa kebun teh yang berjajar dan memiliki luas 100 hektar membuat bukit ini memiliki pemandangan yang sangat cantik.

Bahkan menurut warga setempat, dulunya kawasan ini adalah lahan tandus yang diolah menjadi lahan hijau yang sangat indah.

Baca Juga:Resep Sambal Tempe Goang: Cocok Untuk Teman BerbukaRekomendasi Wisata di Tasikmalaya Yang Wajib Kamu Kunjungi

Alamatnya ada di Jl. Wanayasa-Bojong-Sawit Darangdan, Kp. Cinangka, Desa Sindang Panon, Kec. Bojong, Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

3. Parang Gombong

Nah, daftar wisata yang satu ini ngga boleh kamu lewatkan ya, wisata ini bernuansa bendungan dengan pemandangan alam yang dipadukan rerumputan hijau yang cantik.

Wisata ini sering di kunjungi anak muda pada sore hari, karena bisa melihat matahari terbenam yang sangat cantik.

Bahkan tempat ini selalu dijadikan tempat untuk berkemah loh, fasilitasnya juga sangat kumplit ada toilet umum, mushola, bahkan warung yang buka 24 jam.

0 Komentar