Sinopsis Film Hunger: Sisi Gelap Industri Kuliner

Sinopsis Film Hunger: Sisi Gelap Industri Kuliner
Sinopsis Film Hunger: Sisi Gelap Industri Kuliner
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo pencinta film, siapa nih diantara kalian yang suka banget sama film bergendre action?

Kali ini aku mau ngerekomendasiin film yang bagus banget.  Film ini udah  rilis di Netflix bahkan di semua aplikasi film lainnya, jadi kalian ngga usah bingung deh.

Film ini menceritakan semua sisi gelap yang ada di balik industri kuliner yang tidak diketahui semua orang.

Baca Juga:Resep Sambal Tempe Goang: Cocok Untuk Teman BerbukaRekomendasi Wisata di Tasikmalaya Yang Wajib Kamu Kunjungi

Film ini merupakan film Thailand yang disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri dan naskahnya ditulis oleh Kongdej Jaturanrasamee yang berjudul Hunger.

Sinopsis Film

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Aoy. Aoy ini dulunya bekerja sebagai juru masak di restoran warisan keluarganya yang memilki menu dengan harga murah namun karna rasanya yang unik membuat restoran ini menjadi terkenal.

Pada saat itu Aoy mendapatkan tawaran dari restoran mewah ternama bernama Hunger, restoran ini sangat terkenal di industri kuliner karena di dirikan oleh seorang chef bernama Paul.

Paul dikenal memiliki pemikiran yang sangat pintar dan kejam, ia dikenal banyak orang karena telah menciptakan banyak sekali makanan mewah.

Tampa berfikir panjang Aoy akhirnya menerima tawaran tersebut untuk bergabung dengan Hunger dan memiliki tugas sebagai pemain api.

Akan tetapi selama ia bekerja disana, ia mulai menyadari beberapa sisi gelap industri kuliner yang mungkin jarang sekali orang tau. Seperti memburu hewan ilegal dan dijadikan menu dengan harga yang sangat mahal.

Setelah Aoy tau semua sisi gelap, ia memilih untuk mengundurkan diri dan mulai membuat restoran sendiri, Paul yang mengetahui akan hal ini memilih untuk bersaing dalam dunia kuliner.

Baca Juga:Makanan Khas Purwakarta Yang Wajib Kamu CobainResep Sayur Asem Khas Sunda: Cocok Untuk Menu Bulan Puasa

Akan tetapi rencana nya gagal karna ada salah satu oknum yang menyebar sisi gelap kuliner yang Paul bangun. Setelah semua nya aman Aoy memilih pulang dan meninggalkan kesuksesannya karna ia berfikir semua nya hanya akan menyelakakannya.

Aoy berfikir lebih baik melanjutkan usaha warisan keluarga dengan aman dan membahagiakan keluarganya.

0 Komentar