Lirik dan Chord I Remember You – Skid Row

Lirik dan Chord Skid Row
Lirik dan Chord Skid Row
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord, I Remember yang dibawakan oleh Skid Row salah satu lagu hits dari band Skid Row. Lagu ini dirilis pada tahun 1989 sebagai singel dari album debut self-titled mereka yang berjudul “Skid Row”.

Lagu ini ditulis oleh gitaris band, Dave “The Snake” Sabo, dan menjadi salah satu lagu paling terkenal dan sukses dari Skid Row. “I Remember You” memiliki gaya power ballad yang khas dari era 1980-an, dengan vokal emosional dari Sebastian Bach, vokalis Skid Row saat itu

BACAJUGA:

Genesis Dan Musikalitasnya Yang Kompleks

serta solo gitar yang mengesankan dari Dave “The Snake” Sabo. Lagu ini mengandung lirik tentang cinta dan kenangan, dan menjadi salah satu lagu yang paling dikenang dari Skid Row.

Baca Juga:Motley Crue Dan Gaya Hidup Yang LiarGenesis Dan Musikalitasnya Yang Kompleks

Lagu ini berhasil mencapai posisi tinggi di berbagai tangga lagu internasional, dan tetap menjadi salah satu lagu yang diingat dan dicintai oleh penggemar musik rock hingga saat ini

BACAJUGA:

Walau Lucu! Bahaya Pelihara Kura Kura Dirumah!

Skid Row adalah sebuah band musik rock Amerika yang terkenal pada era 1980-an dan 1990-an. Mereka terbentuk pada tahun 1986 di Toms River, New Jersey, dan awalnya terdiri dari anggota Sebastian Bach sebagai vokalis, Dave “The Snake” Sabo dan Scotti Hill sebagai gitaris, Rachel Bolan sebagai bassis, dan Rob Affuso sebagai drummer.

Skid Row merilis album debut self-titled mereka pada tahun 1989, yang mencapai sukses komersial yang besar, terutama berkat lagu hits seperti “Youth Gone Wild”, “18 and Life”, dan “I Remember You”. Album ini diperoleh status multi-platinum di Amerika Serikat dan menjadi landasan bagi kesuksesan awal band ini.

BACAJUGA:

Resep Membuat Kue Lapis Anti Gagal

Skid Row adalah sebuah band musik rock Amerika yang terkenal pada era 1980-an dan 1990-an. Beberapa lagu hits mereka yang terkenal antara lain “Youth Gone Wild”, “18 and Life”, “I Remember You”, dan “Slave to the Grind”

Berikut Lirik dan Chord I Remember You – Skid Row :

G Cadd9

0 Komentar