Berani Tinggalkan Jabatan Tinggi, Pria Ini Sukses Kembangkan Bisnis Online

Berani Tinggalkan Jabatan Tinggi, Pria Ini Sukses Kembangkan Bisnis Online
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Siapa sangka sosok pria asal Cianjur ini berani tinggalkan jabatan tinggi sebagai manajer di sebuah perusahaan untuk mengembangkan bisnis online.

Nama lengkapnya Rizki M Fauzi atau akrab disapa Rizkinyoan, kini telah berhasil meraih kesuksesan dalam bisnis online dengan modal awal yang sangat terjangkau.

Bisnis online yang ditekuninya berawal dari hobi berjualan topi branded atau impor asal Amerika. Dirinya juga mengelola sebuah toko online bernama Fresize.

Baca Juga:Kejari Cianjur Bagikan Ratusan Paket Makanan dan Takjil untuk Korban GempaPT CSM Kembangkan Cabai Unggul di Cianjur Selatan

“Toko online ini merupakan toko online terbesar dan satu-satunya yang memiliki lisensi merk ternama dari Amerika sebagai salah satu distributor resmi topi branded di Indonesia,” kata Rizki yang juga aktif di HIPMI Jabar.

Produk yang dipasarkannya pun tidak hanya di jual bagi pelanggan di Indonesia, namun juga luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Vietnam hingga Colombia.

Menurutnya, konsistensi dan disiplin dalam memposting produk jualannya adalah salah satu kunci kesuksesannya. Selain itu, Rizki mengatakan, selalu mencari cara baru untuk memperbaiki strategi pemasarannya agar lebih menarik perhatian pelanggan.

Buah dari kesuksesan menjalankan bisnis onlinenya tersebut, membuat Rizki sering diundang sebagai pembicara dalam acara-acara bisnis untuk memberikan tips serta membantu orang-orang yang ingin memulai bisnis online.

“Saya berharap, bahwa kisah sukses ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berani memulai bisnis online yang mereka impikan,” katanya.

Akun Instagram Fresizeofficial pun menjadi akun yang banyak diikuti oleh orang-orang yang tertarik dengan produk-produk topi branded.(*)

0 Komentar