Kejari Cianjur Bagikan Ratusan Paket Makanan dan Takjil untuk Korban Gempa

Kejari Cianjur Bagikan Ratusan Paket Makanan dan Takjil untuk Korban Gempa
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cianjur membagikan ratusan paket makanan dan takjil kepada korban gempa yang masih tinggal di tenda pengungsian dan huntara di Kecamatan Cugenang, Jumat (14/4/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur Yudi Prihastoro, SH. MH bersama jajarannya mendatangi langsung korban gempa di tenda pengungsian dan huntara di Kampung Cimanglid RT 02/RW 06 Desa Cijedil.

“Bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kami dari Kejaksaan Negeri Cianjur dapat merasakan apa yang dirasakan para korban bencana yang berpuasa di tenda pengungsian,” ujar Yudi dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:PT CSM Kembangkan Cabai Unggul di Cianjur SelatanBupati Cianjur: Tambal Sulam Jalan Harus Beres Sebelum Lebaran

Yudi mengungkapkan, pihaknya membagikan 400 paket makanan dan takjil berupa snack kepada 350 jiwa korban gempa di daerah tersebut.

“Dengan pemberian paket makanan serta takjil dapat meringankan beban para korban bencana alam yang masih tinggal di tenda-tenda pengungsian,” harapnya.(hyt)

0 Komentar