Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 220 ‘Toge Inumaki Kembali!’

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 220 'Toge Inumaki Kembali!'
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 220 'Toge Inumaki Kembali!'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jujutsu Kaisen Chapter 220 menceritakan tentang kegemparan dikalangan penggemar karena pemindaian yang mengungkapkan bahwa rencana Kenjaku yang mengakhiri permainan Culling dengan menambahkan aturan baru.

 Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 ‘Kesepian Sukuna’

Di Chapter sebelumnya dijelaskan bahwa ada pertarungan sengit yang berakhir dengan Sukuna dan memanggil Mahoraga untuk mengalahkan Yororzu. Disana terlihat bahwa Yorozu telah meninggal dan Megumi tenggelam jauh kedalam Jurang daengan wajah yang sedih, ia pun menangis.  Tentunya dichapter sebelumnya juga bab ini dikemas dengan sangat penuh kejutan.
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 220 ‘Toge Inumaki Kembali!’
Di spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 220, dimulai dengan plot yang berbeda dari sebelumnya. Kenjagu terlihat berbincang dengan Kogane untuk menutup masukannya dengan peserta baru kedalam game Culling.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 218 ‘Wajah Asli Yorozu’

Namun disana Kenjaku terlihat menjelaskan bahwa pentingnya Joukai, yaitu penghalang murni yang dimaksudkan untuk menekankan kelahiran dari kutukan. Ada empat Joukai utama yang bisa meningkatkan akurasi teknik penghalang, ia juga mengungkapkan bahwa game dari pemusnahan adalah Bonkai.

Penghalang yang lebih kuat menggunaan penghalang Joukai Tengen sebagai Basis.

Baca Juga:Resep Sop Buntut, Cocok Jadi Menu Sahur!Sejarah THR Di Indonesia, Kenapa Bisa Ada!

Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Kawaki Mengambil Semuanya Dariku’

Ui Ui mulai mendiskusikan dengan Maki tentang rencana Kenjaku, dan Maki bertanya kepada Ui Ui apakah Culling akan berakhir jika membunuh Sukuna dan Kenjaku.

Sementara itu, diungkap dalam manga tersebut bajwa Hana Kurusu, yaitu malaikat dikabarkan masih hidup ia diselamatkan oleh Amai dan dirawat oleh Shoko. Hana bagimana pun tidak dapat terlibat dalam pertempuran apa pun sekarang,

0 Komentar