Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 ‘Kesepian Sukuna’

Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 'Kesepian Sukuna'
Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 'Kesepian Sukuna'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 ‘Kesepian Sukuna’

Di artikel kali ini, akan membahas tentang manga yang diadaptasi menjadi anime dan jadi salah satu manga paling laris loh di Jepang, apa itu? Jujutsu kaisen.

Manga yang tentuya masih berlanjut, pada Chapter 219 akan tayang di taggal 10 April 2023, Anime ini mulai dari kilas balik Era Hein ke hari festival dimana Sukuna akan di Undang.

Baca Juga:

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 218

Baca Juga:Link Nonton Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni Season 2 Gratis, Sudah Tayang!4 Cara Kerja Indra Pendengaran, Kamu Harus Hati-Hati!

Mereka berbicara agar panen melimpah mereka berdoa kepada Sukuna. Hal ini menjadi salah satu temeng agar mereka tidak dapat permusuhan apapun dari Sukuna.

Tak hanya itu, digambarkan didalam manga tersebut mereka berbicara tentang Udik yang juga dikenal sebagai orang yang keras dan sangat biadab seperti Yorozu.
Link Baca Dan Bocoran Manga Jujutsu Kaisen Chapter 219 ‘Kesepian Sukuna’
Namun tak lama kemudian, seorang pelayan meminta Yorozu untuk mengenakan pakaian setidaknya yang kasual saat festival berlangsung. Dengan hanya menggunakan jubah dan mulai menikmati makanan ringan di festival yang sebenarnya yang dimaksudkan untuk ibadah.

Baca Juga:

Link Nonton Dan Spoiler Tokyo Revengers Season 3

Sehingga, disanalah ia melihat Raja kutukan yang ikut menghadiri sekaligus nampak Raja kutukan terdapat pada dagingnya sendiri yaitu Heian Era Sukuna.

Yorozu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Sukuna, ia bergegas dan langsung membungkus Sukuna lalu meyakinkannya dengan kata ini.

“Jangan Khawati, aku bersamamu”

Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Disaat Yorozu mengelilingi Sukuna, Uraume berkata Tahan Placr!!” Yorozu menjawab, “Kenapa KAU tidak menahan diri? Mulai hari ini, aku akan berdiri di sana.

Ia juga mengatakan “Jika kamu menyerahkannya kepada saya, saya tidak akan membiarkan kamu memiliki mata kesepian itu” dan begitulah Yorozu era Heian tidak ada lagi.

Baca Juga:Sakit Gigi? Ini dia Tips Memijat Gigi BengkakCara Instal Game Minecraft Versi Terbaru!

Yorozu mengatakan bahwa kesepian yang dia lihat di Sukuna hanya miliknya seorang. Untuk link baca dari manga ini kamu bisa klik link nya disini.

0 Komentar