Link Nonton Dan Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2 ‘Pertempuran Bersama Kokushibo’

Link Nonton Dan Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2 'Pertempuran Bersama Kokushibo'
Link Nonton Dan Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2 'Pertempuran Bersama Kokushibo'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Dan Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2 ‘Pertempuran Bersama Kokushibo’

Siapa yang udah nonton anime ini? Anime ini kembali menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh banyak penggemar maupun non penggemar anime.

Kimetsu No Yaiba atau Demons Slayers season 3 kembali menyapa seluruh penggemar dengan perilisan episode pertamanya di beragai platform.

 Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Sub Indo

Baca Juga:Sudah Rilis! Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Gratis!Menu Sahur Hari Ini, Sop Telur! Sederhana Tapi Enak!

Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 2

Dilansir tayangan perdananya yang menceritakan tentang Tanjiro yang mengalami koma selama berulan bulan dan pulih perlaha, semua orang sangat khawatir namun Tanjiro dibuat terhibur oleh banyak teman temannya.

Demons Slayers Season 3: Arc Swordsmith Village, Resmi Tayang Ini Link Nontonnya!

Tanjiro disarankan untuk pergi ke sebuah Desa Pengasah Pedang yang dimana banyak penduduk memiliki keahlian dalam membuat pedang untuk para penebas iblis, salah satunya adalah pedang Tanjiro.

Singkat cerita, Tanjiro memutuskan untuk bericara dengan Haganezuka sang pengasah pedang agar ia bisa memiliki pedang baru lagi.

Dalam perjalanan menuju Desa tersebut tanjiro dipangku oleh para pengawal yang bertugas menjaga rahasia desa tersebut sampai akhirnya ia diminta untuk menutupi segala bentuk indra guna menghapus jejaknya.

4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3

Mitsuri Kanjori memberikan arahan pada Tanjiro bahwa ada sesuatu didesa ini yang bisa membuat dirinya lebih kuat. Ia pun mulai penasaran serta memutuskan mengajak adiknya Nezuko untuk mencari sesuatu yang bisa membuatnya kuat tersebut.

0 Komentar