Asik Nonton Netflix Majikan Sugeng tak Sadar Mobilnya Tabrak Selvi

Asik Nonton Netflix Majikan Sugeng tak Sadar Mobilnya Tabrak Selvi. (zan)
Asik Nonton Netflix Majikan Sugeng tak Sadar Mobilnya Tabrak Selvi. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Asik nonton Netflix Majikan Sugeng tak sadar Mobilnya tabrak Selvi.

Salah satu saksi kecelakaan pada 20 Januari 2023 lalu yang menewaskan Selvi Amalia Nuraeni di Jalan Raya Bandung Cianjur, Nur Emilia mengungkapkan, dirinya tengah asik menonton Netflix saat tabrakan terjadi.

Hal itu disampaikan Nur Emilia dan asistennya, Diana Safitri saat menghadiri sidang pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Cianjur pada Selasa (11/4).

Baca Juga:Dishub Cianjur Dirikan Posko Mudik di Sejumlah TitikSaksi Kasus Tabrak Lari Selvi beri Keterangan Berbeda

Nur Emilia mengaku duduk di kursi sebelah kiri depan mobil Audi hitam yang dikemudikan terdakwa Sugeng Guruh Gautama.

“Saya tidak melihat apapun karena saat itu saya sedang nonton Netflix saat kejadian. Saya hanya mendengan suara bruk (benturan) lalu saya merasakan mobil oleng seperti melindas polisi tidur,” ujar Nur Amelia di hadapan Ketua Majelis Hakim, Rudita Setya Hermawan.

Setelah itu, lanjut Nur Emilia, dirinya bertanya pada Sugeng soal guncangan tersebut.

“Saya nanya ke sopir saya ‘pak kenapa pak? Nabrak pak?’, ‘ngga bu’ gitu kata Sugeng, terus ngga lama ‘ya udah pak jalan lagi’,” ujarnya.

Kata Nur, tak lama setelah mendengar suara bruk dan merasakan guncangan seperti ada polisi tidur, mobil Audi yang dikendarainya Sugeng pun diberhentikan warga.

“Diberhentikan warga tak jauh setelah rasakan guncangan, paling 1 kilometer,” kata Nur.

Saat diberhentikan warga, lanjut Nur, Sugeng turun dari mobil untuk memperlihatkan jika tak ada tanda-tanda benturan atau kerusakan di Audi hitam yang dikendarainya.

Baca Juga:Hirup Udara Bebas Anas Urbaningrum Tebar PsywarLibur Lebaran Nanti Bunga Bangkai Mekar di Kebun Raya Cibodas Cianjur

“Lalu saya bilang ga nabrak ya pak, otomatis saya sebagai bosnya dia (Sugeng) belain dia. Saya pikir saat mendengar suara dan seperti melindas itu karena ada polisi tidur. Waktu itu sopir saya bilang ga nabrak dan memang tidak ada kerusakan jadi saya percaya-percaya aja,” jelasnya. (zan)

0 Komentar