Hirup Udara Bebas Anas Urbaningrum Tebar Psywar

Hirup Udara Bebas Anas Urbaningrum Tebar Psywar. (wikipedia)
Hirup Udara Bebas Anas Urbaningrum Tebar Psywar. (wikipedia)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUREKSPRES – Hirup Udara Bebas Anas Urbaningrum tebar Psywar.

Mantan ketua umum Partai Demokrat ini, terhitung mulai hari Selasa 11 April 2023,  resmi bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Kota Bandung.

Terpidana kasus korupsi Hambalang ini nampak keluar dari Lapas sukamiskin sekira pukul 13.30 WIB.

Anas diketahui menjalani program cuti menjelang bebas (CMB) dan tetap mejalani wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung.

Baca Juga:Libur Lebaran Nanti Bunga Bangkai Mekar di Kebun Raya Cibodas CianjurMudik Gratis ke Cianjur Selatan Difasilitasi Dishub

Ratusan Sahabat Anas Urbaningrum nampak memadati halaman Lapas Sukamiskin sejak pagi.

Kepala Lapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri, nampak melepas langsung kebebasan Anas Urbaningrum.

Saat di pidato di atas panggung, Anas langsung melempar sindiran keras. Namun, belum dapat dipastikan siapa pihak yang dimaksud oleh Anas Urbaningrum.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf, pertama mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa saya di tempat ini mati membusuk. Kalau ada yang berpikir saya di tempat ini menjadi bangkai fisik dan sosial. Alhamdulillah tidak terjadi,” ujar Anas di hadapan ratusan sahabat AU di halaman Lapas Sukamiskin.

Dukungan dari keluarga, teman dan para sahabat membuat dirinya bisa lebih hidup tegak berdiri. Termasuk masih dalam keadaan sadar, sehat dan waras.

“Alhamdulillah dengan dukungan keluarga, teman-teman para sahabat saya tetap bisa hadir hidup tegak berdiri. Saya hadir di sini dengan sadar, sehat dan waras,” imbuhnya.

Anas juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang beranggapan dapat memisahkan dirinya dengan sahabat-sahabatnya. Termasuk dengan Indonesia yang dicintainya.

Baca Juga:Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Cianjur 2023Link Video Syur Diduga TikTokers Cantik Diburu Netizen

“Mohon maaf dengan waktu lama itu bisa memisahkan saya dengan sahabat saya seperjuangan. Mohon maaf kalau ada yang berpikir bisa memisahkan saya dari gerak hidup dan denyut nadi Indonesia yang kita cintai,” katanya.

0 Komentar