Mudik Gratis ke Cianjur Selatan Difasilitasi Dishub

Mudik Gratis ke Cianjur Selatan Difasilitasi Dishub. (dik)
Mudik Gratis ke Cianjur Selatan Difasilitasi Dishub. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dishub Sediakan mudik gratis ke Cianjur Selatan.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur mengadakan mudik gratis bagi masyarakat yang akan mudik dengan rute Cianjur selatan.

Saat ini pendaftaran sudah dibuka di Terminal Pasir Hayam, dan hanya menyediakan kuota sebanyak 300.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar mengatakan, dengan adanya program mudik gratis, pihaknya mencoba mengakomodir aspirasi dan kebutuhan warga yang mau mudik ke jalur selatan Cianjur.

Baca Juga:Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Cianjur 2023Link Video Syur Diduga TikTokers Cantik Diburu Netizen

“Jadi dari mulai hari ini silahkan daftar sampai dengan tanggal 17, nanti kita ada telpon khusus dan juga di terminal pasir Hayam, dan juga kalau memungkinkan di terminal Rawabango kita buat semacam posko,” kata dia kepada wartawan, Senin (10/4).

Dadan kembali menegaskan, pendaftaran dibuka dari tanggal 10 hingga 17 April 2023. Sementara untuk pemberangkatan akan dilakukan pada tanggal 19 dan 20 April.

“Mudah-mudahan kita dapat donasi dari yang lain, dari perusahaan otobus, mudah-mudahan ada donasi dari yang lain sehingga kita bisa sampai dengan tanggal 21,” ujarnya.

Dadan mengungkapkan, warga mana saja yang akan mudik ke jalur Cianjur selatan diperbolehkan. Pasalnya, Dishub telah menyiapkan puluhan armada bus dengan rute Pasir Hayam-Cianjur selatan.

“Ada beberapa ruas, bukan hanya ke Cidaun, intinya yang ke jalur selatan. Untuk kuota sekarang dibatasi sampai 300 dulu, kecuali nanti kita lihat di tanggal 14 atau 15 mudah-mudahan ada tambahan armada, nah kita tambah lagi nanti,” ujarnya. (dik)

0 Komentar