Bangun Jam 5 Pagi Akan Merubahmu Menjadi Produktif, ‘5 am Club Karya Robin Sharma’

Bangun Jam 5 Pagi Akan Merubahmu Menjadi Produktif
Bangun Jam 5 Pagi Akan Merubahmu Menjadi Produktif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bangun Jam 5 Pagi Akan Merubahmu Menjadi Produktif, ‘5 am Club Karya Robin Sharma’

Jika hidupmu ingin lebih produktif, coba untuk merubah kebiasaan-kebiasaan yang baik untuk kalian kerjakan, misalnya bangun lebih pagi dari jam 5 pagi.

Sebagian orang selalu gagal untuk bangun lebih pagi misalnya 5 pagi, sehingga mereka selalu membuat banyak strategi untuk bangun jam awal, namun selalu saja tidak berhasil.

Baca Juga:Bagaimana Caranya Menjadi High Value Women, Apakah Kalian Ingin Menjadi Wanita Berkelas?OOTD Hijab Inpirasi ke Kantor ala Ali Siregar, Simple Namun Elegan

Dalam buku yang berjudul 5 am Club karya Robin Sharma, agar menjadi berkualitas saat bangun tidur. “Bangun pagi memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk memasak, berolahraga, meditasi, atau menciptakan lingkungan yang kondusif untuk kebutuhan seseorang,”.

Apakah kalian ingin melakukannya, dan apa aja manfaatnya untuk bangun lebih pagi seperti jam 5 pagi.

Nah, bagaimana untuk kalian apakah ingin melakukan bangun jam 5 pagi, agar bisa melakukan semua hal tersebut dan bahkan lebih produktif untuk pagi hari, maka dari itu cobalah untuk bangun lebih awal.

berikut inilah untuk menjadi lebih produktif di pagi hari :

1. Makanan yang lebih lengkap dan sehat setiap hari
Sarapan adalah makanan terpenting setiap hari. Orang cenderung memakan apa saja dan secepatnya saat sarapan. dan berikan makanan yang seimbang seperti : makan protein, atau secangkir yogurt, apabila bangun jam 09.00, memungkinkan Anda untuk mengisi hari dengan lebih banyak waktu, memberi fleksibilitas dan kebebasan untuk memikirkan semuanya, serta merencanakan makanan yang bervariasi.

2. Lebih banyak persiapan makan dan lebih sedikit limbah makanan
Dengan memulai hari pada pukul 05.00, Anda dapat lebih menyiapkan makanan. Persiapan makan ini juga memungkinkan Anda meningkatkan kemampuan memasak sehingga tidak perlu memesan makanan. Memasak membuat Anda membuang lebih sedikit makanan.

3. Hidrasi lebih sehat
Banyak orang tidak menyadari, alasan seseorang lalai minum air ada kaitannya dengan betapa terburu-burunya dalam kehidupan sehari-hari. Namun, memulai hari pada jam 05.00 justru menghilangkan sebagian dari tekanan itu.

0 Komentar