SUGA BTS MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’, ‘Dibalik Lirik Lagu Menyimpan Pesan Bermakna’

SUGA BTS MV Single Praliris 'People Pt.2 Feat IU'
SUGA BTS MV Single Praliris 'People Pt.2 Feat IU'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – SUGA BTS MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’, ‘Dibalik Lirik Lagu Menyimpan Pesan Bermakna’

Kolaborasi antara SUGA BTS dan IU pada lagu ‘People Pt.2 Feat IU’ ini mereka tampil dengan emosional pada MV Single Prarilis “People Pt.2”, pada 7 April 2023, pukul 1 siang KST.

Banyak yang menunggu keduanya untuk kolabrasi untuk menghasilkan lagu yang bagus, namun pada hari ini mereka telah melakukannya dan banyak yang menyukai kolaborasi dari keduanya.

Baca Juga:SUGA BTS dan IU Tampil Emosional di MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’Jaksa Menggeledah Kakao dan Kakao Entertainment Atas Tuduhan Penipuan Pasar Saat Akusisi SM Ent

Suga meliris lagu Pra-rilisnya “People pt.2” yang menampilkan artis sekaligus penyanyi solo cantik yaitu IU, dari menjelang perilisan album resmi pertamanya,”D-DAY’ bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

Dalam lagu ini menggunakan ketukan boom bap yang menangkap harmoni dari rap santainya SUGA dan digabungkan dengan vokal elegannya IU, lagu ini menyampaikan bagaimana hubungan diantara orang-orang berulang tanpa henti bahkan setelah cinta, perpisahan, ketakutan dan kesedihkan berlalu.

Ada lirik yang menyimpan pesan yang bermakna, “Mereka mengatakan hidup adalah perjuangan antara perlawanan dan kepasrahan, aku katakan ini adalah perjuangan melawan kesepian, Jika kamu tidak bisa menahannya tidak apa-apa menangis, kamu sudah lebih cukup untuk dicintai”.

Dikutip dari akun twitter @rahmdess27 yang mengungkapkan lirik lagu Suga dan IU tersebut menyimpan pesan, bahkan membuat banyak warganet yang meninggalkan komentar-komentar pada unggahan tersebut.

“Gak ngerti lagi deh sama min yoongi, setiap buat lagu pasti liriknya selalu nyampe kepengen denegr dan selalu sedalam itu, gila yoongi lo keren banget pengendenger kehidupannya,”@permencacabeb.

“Gua ngerti sekarang, Kenapa Sekte YMM terus bertambah,”@cokoolattae.

“Nangis, gaada yang bener liriknya, nancep,”@fitriandriana29.

0 Komentar