Soobin TXT Terkenal dengan Citra Polosnya, Namun Ia Menunjukan ABS Saat Konser

Soobin TXT
Soobin TXT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Soobin TXT Terkenal dengan Citra Polosnya, Namun Ia Menunjukan ABS Saat Konser.

Group Band Asal Korea Selatan TXT (Tomorrow X Together) menggelarkan konser di Taipei, namun dalam konser tersebut ada salah satu member yang terkenal dengan kepolosannya, tetapi tak terduga ia melihatkan ABSnya depan penggemarnya yaitu Soobin TXT.

Dalam kesempatan tersebut, sang leader yaitu Soobin TXT ini benar-benar membuat para penggemar histeris karena melihat ABS atau tubuh yang indah ia miliki, padahal dirinya itu terlihat sangat polos bahkan jarang menampilkannya tetapi dalam konser itu ia benar-benar memperlihatkannya.

Baca Juga:SUGA BTS MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’, ‘Dibalik Lirik Lagu Menyimpan Pesan Bermakna’SUGA BTS dan IU Tampil Emosional di MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’

Dari situlah dirinya sangat viral karena memamerkannya tubuh ABS yang dirinya punyai, dalam video tersebut Soobin sedang membawakan lagu ‘Tinnitus’ dikonser di Taipei pun menjadi sukses menjadi viral dikalangan penggemar.

Dikutip dalam akun Instagram @panncafe, ini mengungkapkan bahwa salah satu member TXT membuat terkejut para penggemarnya di konsernya saat membawakan lagu Tinnitus dan ia membukakan bajunya untuk menampilkan ABSnya.

Tidak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut banyak yang berkomentar.

“Haha, Astaga Bapak Odi nyebut banyak-banyak deh yang puasa wkwkwkwk”@j_zfnya.

“Woyyy lah untung ga lagi puasa,” @xyou_rubyjane.

“Anjayyyy, ga nyangka nih anak padahal di game carterers gemesin am tingkahnya,”@sweetpuca20.

“Ga bagus buat jantung tapi sangat-sangat baik untuk mata,” @niboosluv.

“Soobin era act sweet mirage emang bikin pusing sih, apalagi pas perform tinnitus abs+banjir keringet dia, Soobin look so hot, odiiii be like: Bapak gue tuh,”@sarah.almuqorribi.

0 Komentar