Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah pada Hari Ini

Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah pada Hari Ini
Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah pada Hari Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah pada Hari Ini

Lee Seung Gi dan Lee Da In menggelarkan pernikahan mereka pada hari ini, Jumat. 7 April 2023.

Dalam hal informasi ini, sebelumnya Lee Seung Gi telah menyampaikan melalui sepucuk surat pada Instagram yang bertulisan.

Baca Juga:Soobin TXT Terkenal dengan Citra Polosnya, Namun Ia Menunjukan ABS Saat KonserSUGA BTS MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’, ‘Dibalik Lirik Lagu Menyimpan Pesan Bermakna’

“Saya telah untuk memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” ujar Lee Seung Gi dalam suratnya.

“Aku melamar, dan dia menerima, kami akan mengadakan pesta pernikahan pada 7 April,” terusnya.

Agensi juga telah mengkonfirmasi tentang pernikahan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In dengan secara detail.

Keduanya menggelarkan pesta pernikahan dengan secara tertutup di Grand Intercontinetal Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

9ato Enterinment selaku agensi Lee Da In pun mengungkapkan Yoo Jae Suk akan memandu acara pesta pernikahan, dan Lee Juck akan membawakan lagu-lagu romantis untuk hari spesial tersebut.

“Sudah diputuskan Yoo Jae-suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu dipernikahan,” ujar agensinya.

Agensi tersebutpun membenarkan keterlibatan artis mereka pada acara pernikahan tersebut, sementara itu. Ada kabar bahwa antara Lee Seung Gi dan Lee Da In tidak akan melakukan Bulan Madu dengan cepat.

0 Komentar