Haddad Alwi Pilih Dakwah Lewat Lagu Ketimbang Jadi Ustaz

Haddad Alwi Pilih Dakwah Lewat Lagu Ketimbang Jadi Ustaz
Haddad Alwi Pilih Dakwah Lewat Lagu Ketimbang Jadi Ustaz
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Haddad Alwi Pilih Dakwah Lewat Lagu Ketimbang Jadi Ustaz

Haddad Alwi merupakan salah satu penyanyi religi yang masih eksis hingga saat ini. Banyak lagu-lagunya yang masih disukai karena berisikan lirik yang menenangkan hati.

Haddad Alwi pun menceritakan bahwa memang lirik lagu yang ia tulis merupakan caranya berdakwah. Dirinya ingin menyebarkan kebaikan tentang agama Islam, tetapi bukan sebagai sosok seorang ustaz.

“Seperti yang sering saya katakan, saya ingin melakukan sesuatu, tetapi dengan kapasitas yang saya punya, saya tidak bisa memaksakan diri sebagai ustaz,” ungkap Haddad Alwi

Baca Juga:Banyak Dikelilingi Pria, Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Sosok AyahKabar Duka Ayah Asmirandah Meninggal Dunia

Rekan duet Sulis ini mengaku bahwa dirinya ingin berdakwah melalui lantunan suara yang menurutnya adalah sebuah karunia dari Tuhan.

BACA JUGA:

Banyak Dikelilingi Pria, Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Sosok Ayah

“Tetapi saat saya diberikan sedikit oleh Allah kelebihan, yang kata orang suaranya enak didengar, saya ingin memanfaatkan pemberian Allah melalui suara ini dengan lagu-lagu, lagu-lagu yang membahagiakan orang yang menebar cinta, menebar kasih sayang, menghilangkan kesedihan orang, saya alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Allah untuk dakwah seperti itu,” bebernya.

Setelah sekian lama, Haddad Alwi pun merilis lagu terbarunya yang berjudul Kangen Kanjeng Nabi pada awal Ramadhan 1444 H.

Lagu itu pun mendapat sambutan meriah dari pecinta musik religi. Sejak dirilis, lagu yang menceritakan kerinduan kepada Nabi Muhammad saw itu telah di tonton hingga jutaan kali di media sosial.

BACA JUGA: Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis

“Alhamdulillah, saat ini kesibukannya lagi sibuk promo lagu terakhir,Kangen Kanjeng Nabi yang alhamdulillah, terimakasih sama Allah, diterima oleh masyakarat.

“Di TikTok dalam waktu 2 Minggu sudah dilihat 5 juta kali, di YouTube sudah hampir 1 juta sebentar lagi, sambil terus mempromosikan lagu itu, sambil temu kangen juga sama masyarakat,” pungkasnya

BACA JUGA: Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

0 Komentar