Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis

Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis
Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis

Nita Gunawan kembal menarik perhatian publik karena dirumorkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Padahal, wanita 31 tahun itu merasa tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad dan sudah pernah membantah rumor liar yang tidak berdasar.

Baca Juga:Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit AlzheimerRamai Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Sampai Dilabrak Mama Rieta

Ternyata rumor dirinya dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad cukup mengganggu kehidupan dan karier Nita di dunia hiburan. Bahkan, ibunda Nita pernah menelepon dirinya sambil menangis karena rumor tersebut.

Ibunda Nita merasa sangat khawatir bila putrinya benar-benar melakukan persleingkuhan dengan Raffi Ahmad.

Nita Gunawan juga menyayangkan sebuah konten video di YouTube yang menayangkan narasi soal momen Nita dilabrak Rieta Amilia ibunda Nagita.

BACA JUGA: Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

“Sampai ada satu, itu mama aku sampai nelpon nangis-nangis, karena dia khawatir sama aku, jadi ada di YouTube itu video viral yang aku dilabrak sama Mama Rieta, kalau nggak salah, ada tuh tapi video YouTube-nya, dan aku cek memang ada,” cerita Nita dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo

Tentu saja Nita langsung memberikan penjelasan kepada sang ibunda. Nita juga berujar kepada sang ibunda bahwa video konten di YouTube tersebut hanya hoaks.

“Nggak ada video hoax hanya konten click bait. tapi namanya nyokap di kampung ya, dia terus telepon aku, ‘Ini kamu beneran dilabrak, gini, gini, kamu bener gitu, gitu?, ya aku jawab, ‘Aku ini di apartemen, dari kemarin nggak ngapa-ngapain juga, nggak ada keluar juga’,” kata Nita.

BACA JUGA: PLN Siagakan 2.300 Posko Kelistrikan dan 82.690 Personel

“Itu orang memang sengaja dibikin konten, biar digede-gedein,” tutupnya.

Nita lantas cerita soal momen sang ibunda menelepon sambil menangis ketika melihat pemberitaan mengenai anaknya.

Baca Juga:Raffi Ahmad Tak Kenal Rafael Alun, tapi Kerja Bareng MenantunyaPenampilan Abidzar Ramai Dikritik, Ummi Pipik: Mirip Bapaknya

Sang ibunda merasa khawatir bila Nita benar-benar melakukan perselingkuhan dengan Raffi.

Bahkan, ada salah satu tayangan video konten di YouTube yang menayangkan narasi soal momen Nita dilabrak Rieta Amilia ibunda Nagita.

BACA JUGA: Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

0 Komentar