Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer
Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

Chris Hemsworth menyatakan tak akan berhenti berakting usai dinyatakan berisiko tinggi mengidap alzheimer. Sang aktor hanya akan mengurangi proyek film yang akan ia ambil di masa depan.

“Dia Chris Hemsworth tidak berencana untuk mengambil banyak peran karena mengetahui punya risiko tinggi mengidap Alzheimer,” kata seorang sumber, dikutip dari Page Six.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit otak yang menyebabkan penurunan daya ingat, menurunnya kemampuan berpikir dan berbicara, serta perubahan perilaku.

Baca Juga:Ramai Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Sampai Dilabrak Mama RietaRaffi Ahmad Tak Kenal Rafael Alun, tapi Kerja Bareng Menantunya

Penyakit ini bisa memburuk seiring waktu sehingga membuat penderitanya tidak mampu lagi melakukan pekerjaan sehari-hari.

Penyakit Alzheimer bisa berkembang seiring berjalannya waktu dan memengaruhi beberapa fungsi otak. Penyakit ini termasuk salah satu jenis penyakit degeneratif. 

Pada tahap awal, penderitanya akan mengalami gangguan daya ingat bersifat ringan, seperti tidak mengingat nama benda, percakapan, atau peristiwa yang belum lama terjadi.

BACA JUGA: PLN Siagakan 2.300 Posko Kelistrikan dan 82.690 Personel

Sebelum bintang Thor tersebut mengurangi pekerjaannya, seorang sumber mengatakan Hemsworth sudah memiliki jadwal dalam beberapa waktu ke depan.

Aktor asal Australia tersebut memiliki empat proyek yang akan datang. Beberapa di antaranya, ia diperkarakan akan kembali sebagai Thor dalam Avengers: The Kang Dinasty, dan akan berperan dalam film biopik tentang Hulk Hogan.

Namun, sumber internal tersebut mengungkapkan Hemsworth akan mulai mengurangi proyek film yang akan diambil usai proyek-proyek tersebut selesai.

Sebelumnya, Chris Hemsworth mengungkapkan mengungkapkan bahwa dirinya berencana hiatus dari dunia akting setelah menyelesaikan promosi serial terbarunya yang berjudul Limitless.

Baca Juga:Penampilan Abidzar Ramai Dikritik, Ummi Pipik: Mirip BapaknyaMenghebohkan Wanita Sakti Dari Kalimantan Timur : Ida Dayak

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Capricon Hari Ini : Berhati-Hati Dalam Mengambil Tindakan

Hemsworth mengaku butuh menjalani kehidupan yang lebih tenang setelah membahas tentang kematian pada salah satu episode serial dokumenter tersebut.

Maka dari itu Chris Hemsworth menyatakan tak akan berhenti berakting usai dinyatakan berisiko tinggi mengidap alzheimer. Sang aktor hanya akan mengurangi proyek film yang akan ia ambil di masa depan.

BACA JUGA: Ini Kata SUGA BTS Usai Dinobatkan Jadi Ambassador NBA

0 Komentar