Menghebohkan Wanita Sakti Dari Kalimantan Timur : Ida Dayak

Menghebohkan Wanita Sakti Dari Kalimantan Timur : Ida Dayak
Menghebohkan Wanita Sakti Dari Kalimantan Timur : Ida Dayak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menghebohkan Wanita Sakti Dari Kalimantan Timur : Ida Dayak

Viralnya sosok Ida Dayak, wanita asal Kalimantan Timur dalam mengobati berbagai penyakit tanpa penyakit menuai beragam komentar dari publik hingga tenaga ahli kesehatan.

Awalnya, nama Ida Dayak mencuri perhatian karena viralnya video sang wanita saat mengobati orang-orang dengan berbagai keluhan penyakit.

Sayangnya, di balik ketenaran Ida Dayak dalam mengobati pasien justru membuat Marcel Radhival si Pesulap Merah buka suara.

Baca Juga:Jumat Agung Jadi Long Weekend, Ini Daftar Libur di Bulan April 20231 Langkah Mudah untuk Jaga Kesehatan Mental

Si Pesulap Merah yang kerap membongkar rahasia dan trik di balik kesaktian sejumlah dukun hingga paranormal di Indonesia menyebut bahwa Ida Dayak bukanlah wanita sakti.

Menurutnya, kesaktian Ida Dayak sama halnya dengan seorang ahli pijat tulang.

Tentang IDA DAYAK, pengobatannya ya ahli pijat tulang pada umumnya, semua ahli perbaikan tulang juga memang begitu keahliannya,” ungkap Pesulap Merah dalam unggahannya di Instagram

Selain menyebut bahwa Ida Dayak sama halnya dengan ahli pijat tulang, Pesulap Merah juga membongkar soal minyak ‘ajaib’ yang dipakai sang wanita asal Kalimantan Timur itu.

BACA JUGA: Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak

Menurutnya, minyak yang dipakai Ida Dayak hanyalah minyak urut biasa yang dipakai oleh tukang pijat.

“Terus kalo tentang cairan minyak yang katanya bisa ngeluarin darah kotor itu udah lama gue bongkar kebohongannya di ILMU MERAH, tapi alhamdulillah belakangan ini IDA DAYAK udah nggak pernah lagi praktekin trik itu dan lebih fokus ke keahlian membetulkan tulang yang geser atau tidak sesuai tempatnya,” imbuhnya.

Baca Juga:YouTuber Kekeyi Ingin Belajar Jadi Ibu Rumah TanggaIbunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak

Sementara itu, Ida Dayak sendiri enggan menanggapi keviralan dirinya terkait pilihan pengobatan alternatifnya.

Wanita yang tampil dengan ciri khas mengenakan pakaian hingga beragam atribut ala suku Dayak itu mengaku bahwa dirinya adalah Muslimah yang taat beribadah.

Bahkan, ia akan lebih dulu memohon restu dan beribadah sebelum mulai mengobati orang.

“Sesuai agama saya, saya Islam, saya Muslim, saya mulai Pengobatan ini dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim,” tutup Ida.

BACA JUGA: Heboh Bikin History Galau, Ada Apa Dengan Rumah Tangga Ria Ricis

0 Komentar