Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak

Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak
Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor, hingga Mengalami Pendarahan Diotak

Sri Wulansih, ibunda mendiang Julia Perez itu dikabarkan mengalami kecelakaan pada Jumat 31 Maret 2023 lalu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nia Anggia, adik Julia Perez.

Nia Anggia mengatakan sang ibunda saat itu hendak pergi buka puasa bersama di sebuah restoran. Namun, saat hendak berjalan ke arah restoran dari parkiran, ibunda mendiang Julia Perez itu ditabrak oleh sepeda motor.

“Kronologinya Jumat minggu lalu mama dan Abi rencana mau buka puasa bersama di restoran. Nah, karena restorannya penuh mereka parkir di seberang jalan restonya. Pas nyebrang jalan tiba-tiba motor datang melaju kencang ke arah mereka,” ungkap Nia Anggia

Baca Juga:Heboh Bikin History Galau, Ada Apa Dengan Rumah Tangga Ria RicisSebelum Hijrah Ustaz Dennis Lim Doyan Makan Daging Babi

Nia Anggia menyebut kecelakaan tersebut tak dapat dihindari. Sang ibunda pun disebut terpental dan kepalanya terbentur dengan aspal usai ditabrak motor tersebut.

“Abi mencoba melindungi mama dari tabrakan motor tapi ternyata tidak bisa dihindarin. Akhirnya mereka berdua ketabrak,” tuturnya.

BACA JUGA: Sebelum Hijrah Ustaz Dennis Lim Doyan Makan Daging Babi

Akibat kecelakaan itu, ibunda mendiang Jupe itu langsung pingsan di tempat. Sri Wulansih pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

“Mereka terpental jauh. Abi keseret jauh dan mama kepalanya terbentur batu atau aspal langsung pingsan di tempat. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Depok,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Sri Wulansih disebut mengalami pendarahan otak.

“Menurut dokter, mama mengalami pendarahan otak. Ada benjolan. Pembekuan darah,” pungkasnya.

“Menurut tadi pembicaraan sama dokter, mama itu mengalami pendarahan di otak, jadi di depan dan di belakang, jadi ada dua pendarahannya.

BACA JUGA: Congrats! Honey J Telah Lahirkan Anak Pertama Perempuannya!

Baca Juga:Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Setelah Punya AdikAyah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di Sel

Menurut dokter itu tidak bisa dioperasi, hanya bisa dikasi obat pengencer darah. Udah di ct scan segala makanya jadinya kita tahu kalau mama itu ada pendarahan plus mama itu ada darah tinggi juga mengakibatkan vertigo,” ungkap Nia Anggia.

BACA JUGA: Pertama Kali, Coachella Disiarkan Secara Live di Youtube

0 Komentar