Ayah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di Sel

Ayah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di Sel
Ayah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di Sel
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ayah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di Sel

Sidang kasus penganiayaan David Ozora 17 dengan terdakwa AG 15 kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 4 April 2023.

Sidang tertutup itu beragendakan pemeriksaan saksi di mana Mario Dandy dan Shane, dua tersangka lain dalam kasus ini, ikut dihadirkan.

Baca Juga:Usia Semakin Bertambah, Opie Kumis Ingin Memperdalam Ilmu AgamaKejutan Anniversary 2 Tahun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, yang hadir di persidangan mengungkap fakta mengejutkan yang terjadi selama sidang berlangsung.

Ia mengatakan para terdakwa mulai stres dan teriak-teriak dalam sel tahanan. Tidak hanya itu, Jonathan Latumahina juga menyebut para terdakwa saling serang di depan majelis hakim.

“Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir airmata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka,” tulis Jonathan Latumahina dalam cuitan Twitternya, Rabu 5 April 2023.

BACA JUGA: Kejutan Anniversary 2 Tahun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Jonathan Latumahina pun berharap sidang dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane bisa terbuka untuk umum atau disiarkan secara langsung agar publik tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Sidang selanjutnya mario dan shane live dong, kan mereka bukan anak-anak,” harapnya.

Sementara itu, AG didakwa Pasal 353 ayat 2 KUHP dan Pasal 355 ayat 1 tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

AG dianggap ikut mengambil peran dalam pengeroyokan yang dilakukan Mario Dandy dan Shane kepada David Ozora.

Baca Juga:Makna Lagu Dari ” Tak Segampang Itu ” oleh Anggi MaritoTiga Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Risty Tagor Tak Prioritaskan Pernikahan

Resmi menjadi tersangka, Rafael Alun mantan pejabat pajak langsung menjadi bulan-bulanan publik. Publik penasaran dengan Rafael termasuk dengan keluarganya. Banyak orang yang mencari tahu soal identitas keluarga Rafael.

Rafael sendiri sempat menyebut bahwa dirinya tak memiliki koneksi artis dari keluarganya.

BACA JUGA: Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Risty Tagor Tak Prioritaskan Pernikahan

Namun, saat ditelusuri lebih jauh, Rafael ternyata masih memiliki koneksi dari artis melalui menantunya.

Diketahui Angelina Embun Prasasya kakak dari Mario Dandy menikah dengan seorang pria bernama Jeremy Imanuel Santoso.

Ia pun memiliki hubungan baik dengan beberapa pebisnis sukses hingga artis Tanah Air.

0 Komentar