Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Setelah Punya Adik

Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Setelah Punya Adik
Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Setelah Punya Adik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Setelah Punya Adik

Jessica Iskandar lahir 29 Januari 1988 adalah pemeran, model, penyanyi dan presenter Indonesia.

Jessica dibesarkan dalam keluarga yang di mana ayahnya berkeyakinan Muslim sedangkan ibunya Kristen.

Baca Juga:Ayah David Ungkap Mario Dandy Cs Stres dan Teriak-teriak di SelUsia Semakin Bertambah, Opie Kumis Ingin Memperdalam Ilmu Agama

Jessica merupakan putri bungsu dari lima bersaudara, ia memiliki empat kakak laki-laki dan ia merupakan satu-satunya anak perempuan dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari.

Jessica mengaku telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda darinya.

Ia merupakan putra mahkota dari Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard Erbgraf Fürst Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari kerajaan Schloss Wolfegg.

Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil. Persoalannya, kastil tersebut menganut keyakinan Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan seagama saja yang dianggap sah.

BACA JUGA: Kejutan Anniversary 2 Tahun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Jessica Iskandar mengungkapkan perubahan dari putra pertamanya, El Barack Alexander saat memiliki adik, yaitu Don Azaiah Jan Verhaag.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu berujar El Barack berubah menjadi anak yang bersikap lebih dewasa.

“El kelihatan menjadi semakin dewasa, dia juga perhatian sama adiknya. Jadi, kelihatan bukan baby lagi,” kata Jessica Iskandar

Baca Juga:Kejutan Anniversary 2 Tahun Aurel Hermansyah dan Atta HalilintarMakna Lagu Dari ” Tak Segampang Itu ” oleh Anggi Marito

“Dia juga momong adiknya, bisa dikasih tanggung jawab. Yang pasti senang lihatnya karena mereka kelihatan saling sayang,” lanjutnya

Sebagai ibu dari dua orang anak, Jessica Iskandar memiliki harapan agar kedua anaknya dapat menjadi saudara yang saling sayang dan mendukung satu sama lain.

Dalam mewujudkan keinginannya, Jessica Iskandar memiliki gaya parenting di mana dirinya membedakan porsi kasih sayang yang berbeda kepada El Barack dan Don Azaiah.

Jessica Iskandar menyadari El Barack dan Don memiliki kebutuhan yang berbeda sesuai dengan usia mereka.

“Sistem parenting aku, aku kasih sayang mereka yang sesuai dengan usianya, mungkin karena Don masih bayi, need extra attention. Kalau ke El, lebih more discipline, attitude,” ungkapnya.

0 Komentar