Kabar Duka Ayah Asmirandah Meninggal Dunia

Kabar Duka Ayah Asmirandah Meninggal Dunia
Kabar Duka Ayah Asmirandah Meninggal Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar Duka Ayah Asmirandah Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktris Asmirandah. Sang ayah, Muhammad Tarmizi Zantman, meninggal dunia pada Kamis 6 April 2023 sore.

Jenazah ayah Asmirandah pun tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tugu Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Umi selaku manajer Asmirandah menjelaskan bahwa ayah artis asuhannya itu meninggal dunia pukul 14.10 dalam usia 71 tahun.

Baca Juga:Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangisAktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

“Terima kasih teman teman atas perhatiannya kepada Asmirandah. Hari ini tanggal 6 April, papa Asmiranda meninggal dunia 14.10 WIB. Mohon doanya alamarhum dan Asrmiranda biar bisa melewati ini,” ungkap Umi kepada awak media di rumah duka.

BACA JUGA: Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis

Saat ditanya soal penyebab ayah Asmirandah meninggal dunia, Umi tak bisa menyebutkan detailnya.

“Kalau penyebab meninggal ayahnya Asmirandah kenapa, saya tidak bisa menyampaikannya dan menjelaskannya,” terangnya.

“Saya cuma bisa menyampaikan kapan meninggalnya yaitu pada hari ini dan rencananya akan dimakamkan jam 10 di TPU Srengseng Sawah. Itu keputusan dari keluarga,” sambungnya.

Sedangkan ditanya soal kondisi Asmirandah pasca ditinggal sang ayah, Umi menjelaskan Asmirandah dalam kondisi sehat. Istri Jonas Rivanno itu juga disebutnya tabah menerima cobaan ini.

“Asmiranda kondisinya sehat, kuat dan masih bisa tabah, dan merasa kehilangan ditinggal oleh ayahnya tercinta,” jelasnya.

BACA JUGA: Aktor Luar Negeri Chris Hemsworth Mempunyai Penyakit Alzheimer

Baca Juga:Ramai Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Sampai Dilabrak Mama RietaRaffi Ahmad Tak Kenal Rafael Alun, tapi Kerja Bareng Menantunya

“Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa,” tulis Asmirandah pada keterangan foto.

Lewat unggahannya, bintang film Dalam Mihrab Cinta ini juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang ayah. Bahkan ia juga menyebut jika sang ayah merupakan sosok pria terbaik yang pernah ia temui.

“Terimakasih ya Pa, Papa sudah jadi Suami, Papa dan Opa terbaik untuk kita semua.. I Love you Pa,” sambungnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri ungkapan duka cinta dari para netizen. Mereka juga turut mendoakan mendiang ayah mertua dari Jonas Rivanno tersebut.

BACA JUGA: Dengar Anak Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nita Gunawan Nangis-nangis

0 Komentar