Rumah Abah Jajang Diwariskan untuk Cucunya

Rumah Abah Jajang
Rumah Abah Jajang
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Rumah Abah Jajang Diwariskan untuk Cucunya

Sebuah rumah di Curug Citambur menjadi Viral media sosial, karena memiliki pemandangan air terjun yang indah, tapi rumah tersebut pernah ditawar oleh beberapa orang,namun pemiliknya yaitu Abah Jajang menolaknya.

“Beberapa waktu yang lalu ada yang datang dan ingin membeli  tanah saya. Awalnya ditawari dengan harga Rp1 miliar, Abah tolak, yang kedua datang lagi dengan menawarkan uang Rp2,5 miliar, namun tetap abah tolak, Rumah ini tidak untuk dijual,” ujarnya.

Rumah tersebut memiliki lahan persawahan yang berukuran sampai 800 meter persegi, Jika dihargakan untuk harga tanah di Kampung Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda ungkap dia senilai Rp200 ribu per meter persegi.

Baca Juga:Daftar Pemain Film Negeri 5 MenaraSinopsis Film Negeri 5 Menara Beradaptasi dengan Novel

Dari harga Rp2,5 miliar, ini menjadi angka paling fantasis dari banyak tawaran yang ingin membeli rumahnya, bahkan sangat jauh dengan harga normal jual tanah, namun beliau tak tergiur dengan nilai tersebut.

“Tanah ini tidak akan pernah saya jual, ini untuk anak cucu saya nanti,” ungkapannya.

Dari Pemandangannya pun bisa memanjakan mata kita, dan ternyata banyak investor ingin membeli rumah tersebut untuk membangun Villa, namun tetap Abah jajang masih tidak ingin menjual rumahnya itu.

Ternyata dari kediaman beliau pun sudah berdiri satu bangunan Villa yang tepat di belakang rumahnya, dari informasi telah dikumpulkan pembangunan villa tersebut dimiliki oleh Investor asal Bandung.

0 Komentar