Curug Dadali Cianjur Menyajikan View Spetakuler, Yuk Kunjungi!

Curug Dadali Cianjur Menyajikan View Spetakuler
Curug Dadali Cianjur Menyajikan View Spetakuler
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Curug Dadali Cianjur Menyajikan View Spetakuler, Yuk Kunjungi!

Kali ini kita bahas wisata yang memiliki view spetakuler yaitu Curug Dadali Cianjur, maka tak heran jika wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Curug Dadali Cianjur ini menawarkan wisata yang seru dan eksotis, dimana banyak spot untuk berfoto agar diupload ke media sosial.

Bahkan wisata Curug Dadali Cianjur ini disebut masih perawan, disebabkan belum dikelola oleh pemda setempat, namun viewnya spetakuler jika dikunjungi.

Baca Juga:Abah Jajang Bertekad Tak Ingin Merubah Rumahnya, ‘Tetap Rumah Panggung’Rumah Abah Jajang Diwariskan untuk Cucunya

Curug Dadali Cianjur sumber mata airnya berasal dari aliran sungai Cibala, bahkan sungai tersebut menjadi salah satu anak dari Sungai Cibuni Jawa Barat.

Walaupun sumber mata airnya yang berasal dari aliran sungai itu, tidak pernah surut dan disaat musim kemarau pun tetap masih ada.

Bahkan ketika sumber mata air tersebut jatuh pun sangat deras dan sangat besar, jika dihitung curug tersebut memiliki lebar sekitaran 50 meter.

Curug inipun tak heran, jika disebut menjadi diidentikkan dengan Air Terjun Niagara.

Walapun ketinggian Curug Dadali hanya sekitar 20 meter saja, namun karena memiliki lebar 50 meter, maka arus airnya menjadi besar sekali.

Oh iya, di Curug Dadali Cianjur, pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang. Selain karena kolam utamanya yang sempit, juga dikarenakan arus air yang turun begitu besarnya.

Di Curug Dadali Cianjur juga memiliki panorama bongkahan batu besar yang berlumut, tepat berada di depan Curug Dadali.

0 Komentar