Abah Jajang Bertekad Tak Ingin Merubah Rumahnya, ‘Tetap Rumah Panggung’

Abah Jajang Bertekad Tak Ingin Merubah Rumahnya
Abah Jajang Bertekad Tak Ingin Merubah Rumahnya
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Abah Jajang Bertekad Tak Ingin Merubah Rumahnya, ‘Tetap Rumah Panggung’.

Diketahui ada sebuah rumah di Curug Citambur menjadi viral di media sosial dikarenakan memiliki pemandangan air terjun yang bagus, Sehingga para investor ingin membeli rumah itu.

Rumah tersebut dibangun menjadi rumah panggung, dinding memakai bilik dan terlihat sederhana, namun sangat indah karena dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Baca Juga:Rumah Abah Jajang Diwariskan untuk CucunyaDaftar Pemain Film Negeri 5 Menara

Namun pemiliknya Abah Jajang mengungkapkan lahan yang berada di bawahnya itu adalah lahan miliknya, tetapi dirinya urung untuk melakukannya.

“Dulu lahan yang dibawahm sudah akan dibeli oleh investor orang Jakarta, namun itu tidak jadi.” ungkapnya.

Dirinya pun akan bertekad untuk tak merubah rumahnya itu, masih tetap sama yaitu rumah panggung dan tak diubah menjadi rumah permanen.

“Abah tidak akan membuat rumah ini jadi permanen, Akan seperti ini terus,” ujarnya.

Namun terlihat juga ada sebuah taman bunga yang berada dihalaman rumahnya itu, Abah Jajang memberitahukan bahwa itu milik istrinya,Nini. Namun kini dirawat oleh dirinya sendiri.

“Yang bikin taman itu Nini (istri Abah). Sampai sekarang Abah rawat, kadang ada yang datang bawakan bunga dari Bandung, ada juga kadang yang minta bunga dari taman Abah,” tuturnya.

Daya tarik rumah Abah Jajang pun membuat wisatawan dari berbagai daerah berdatangan. Bahkan, menurut pengakuan Abah Jajang, rumahnya sempat dikunjungi oleh turis asal Australia.

Baca Juga:Sinopsis Film Negeri 5 Menara Beradaptasi dengan NovelIde OOTD Street Style Hijab ala Selegram

“Dari Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, dari Tanggerang pada berdatangan ke rumah Abah. Termasuk sempat turis asal Australia datang ke sini, foto-foto di halaman Abah sambil pegang bedog (parang) buat gagayaan (bergaya),” ujar Abah Jajang sambil duduk santai di depan rumahnya.

0 Komentar