Penyanyi Religius Sulis Bangkit Lagi dari Keterpurukan Usai Cerai

Penyanyi Religius Sulis Bangkit Lagi dari Keterpurukan Usai Cerai
Penyanyi Religius Sulis Bangkit Lagi dari Keterpurukan Usai Cerai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi Religius Sulis Bangkit Lagi dari Keterpurukan Usai Cerai

Dilansir daru Wikipedia Sulistyowati yang lebih dikenal sebagai Sulis lahir 23 Januari 1990 adalah penyanyi lagu-lagu rohani. Nama Sulis melejit setelah berduet bersama penyanyi rohani Haddad Alwi dalam album-album Cinta Rasul.

Sumadi nama ayahnya dan nama ibunya Siti Satinem. Sulis adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, Rina anak pertama dan Devi anak kedua, sedangkan Sulis anak yang terakhir.

Kegemaran Sulis melantunkan shalawat sejak kelas satu SD ternyata berbuah manis. Sulis adalah putri bungsu dari tiga bersaudara pasangan Sumadi dan Siti, dan kini bersama pasangan duetnya, Haddad Alwi, dikenal luas masyarakat Indonesia lewat lagu-lagu yang bernuansa Islami.

Baca Juga:Kenakalan Anang Hermansyah Saat Muda, Balapan Liar hingga PlayboyHesti Purwadinata Sempat Jadi SPG Sebelum Jadi Artis

Pengalaman rekaman pertamanya adalah saat dia masih berusia 9 tahun kelas III SD.

BACA JUGA: Presenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam

Sulis terpuruk ketika pernikahan pertamanya berujung kehancuran pada 2021. Ia sempat mengalami berada di titik terendah dalam hidup.

Tak ingin lama-lama menderita, Sulis berhasil bangkit dari keterpurukan. Ia percaya dengan jalan hidup yang akan menuntunnya ke arah benar.

“Kalau aku terus dalam kesakitan, bertahan dengan kekecewaan, semua yang sifatnya negatif dalam diri aku, berarti aku nggak percaya dengan apa yang Allah gariskan,” kata Sulis

Sulis percaya Allah akan menguji umatnya sesuai dengan kemampuannya. Oleh karenanya, penyanyi religi ini percaya hingga akhirnya mampu keluar dari titik terendah di hidupnya.

“Sebagai orang yang beriman, aku percaya apa yang digariskan itu sudah menjadi takdir hidupku, Allah sudah menggariskan karena aku mampu, nggak mungkin aku berada di garis yang salah terus, aku percaya kehidupan ke depannya akan jauh lebih baik,” tutur Sulis

Lebih lanjut, Sulis juga tidak ingin berlarut-larut menyimpan aura negatif dalam dirinya karena dapat berdampak bagi orang di sekitarnya.

Baca Juga:Adik Raffi Ahmad Takut Bicara soal Alshad Ahmad dan Nissa AsyifaMuncul Isu Putus, Agnez Mo Tampil Romantis Dengan Adam Rosyadi

“Kalau aku kayak gini Allah akan marah, jadi aku mencoba untuk menyembuhkan diri, mencoba untuk bangkit kembali dengan pikiran positif aku sendiri, aku nggak mau kalau dalam kondisi negatif terus,” terang Sulis.

0 Komentar